Home / Kotim

Senin, 9 April 2018 - 15:50 WIB

Resmi Bertugas, AKP Wiwin Julianto Janji Usut Dua Kasus PR Belum Tuntas

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Setelah resmi dilantik kemudian bertugas di Mapolres Kotim,  Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Julianto Supriyadi yang menggantikan AKP Samsul Bahri berjanji akan mengusut kasus yang menjadi pekerjaan rumah (PR)  Kasatreskrim sebelumnya yang belum selesai diungkap. Diantara kasus yang menjadi PR tersebut yakni kasus tewasnya Nur Fitri  dan pembunuhan terhadap bos sawit serta asistennya di Kecamatan Cempaga Hulu.

“Beberapa PR kasus yang belum tuntas da terselasaikan menjadi tanggungjawab penuh buat saya,”ucap Kasatreskrim AKP diruang kerjanya kepada KaltengEkspres.com, Senin (9/4/2018).

Dijelaskannya, pihaknya dari kepolisian juga berharap kepada masyarakat agar saling bersinergi untuk mengungkap beberapa kasus besar yang belum terungkap. Sehingga pihaknya bisa terbantukan untuk mengungkap kasus tersebut. 

“Tanpa bantuan informasi dari masyarakat kami pun tidak dapat berbuat apa-apa, agar kita bisa segera menyelesaikan kasus-kasus besar di Kotim,kita tetap harus saling bersinergi ,seperti kasus kematian Nurfitri, dan pembunuhan di Cempaga Hulu itu tetap akan kita usut. Karena kasus ini PR yang harus kita selesaikan,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Anggota Satgas TMMD dan Warga Kompak Pasang Tiang Jembatan

Kotim

Dandim 1015 Sampit Turun Langsung ke Lapangan Cek Lokasi TMMD

Kotim

Meski Dikerjakan Gotong-royong, TMMD Tetap Utamakan Kualitas

Kotim

Nyaris Bobol Sarang Walet, Tiga Remaja Cilik Ditangkap Warga

Kotim

Lapas Sampit Tak Menerima Tahanan Baru dan Pembesuk

Kotim

Beraksi Sembilan TKP, Jambret Sadis Ini Diringkus Polisi

Kotim

Mahasiswa Kotim Tertarik Dengan Program TMMD

Kotim

Nenek Berusia 65 Tahun Tewas Ditabrak Lari
error: Content is protected !!