Home / Kotim

Senin, 9 April 2018 - 15:50 WIB

Resmi Bertugas, AKP Wiwin Julianto Janji Usut Dua Kasus PR Belum Tuntas

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Setelah resmi dilantik kemudian bertugas di Mapolres Kotim,  Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Julianto Supriyadi yang menggantikan AKP Samsul Bahri berjanji akan mengusut kasus yang menjadi pekerjaan rumah (PR)  Kasatreskrim sebelumnya yang belum selesai diungkap. Diantara kasus yang menjadi PR tersebut yakni kasus tewasnya Nur Fitri  dan pembunuhan terhadap bos sawit serta asistennya di Kecamatan Cempaga Hulu.

“Beberapa PR kasus yang belum tuntas da terselasaikan menjadi tanggungjawab penuh buat saya,”ucap Kasatreskrim AKP diruang kerjanya kepada KaltengEkspres.com, Senin (9/4/2018).

Dijelaskannya, pihaknya dari kepolisian juga berharap kepada masyarakat agar saling bersinergi untuk mengungkap beberapa kasus besar yang belum terungkap. Sehingga pihaknya bisa terbantukan untuk mengungkap kasus tersebut. 

“Tanpa bantuan informasi dari masyarakat kami pun tidak dapat berbuat apa-apa, agar kita bisa segera menyelesaikan kasus-kasus besar di Kotim,kita tetap harus saling bersinergi ,seperti kasus kematian Nurfitri, dan pembunuhan di Cempaga Hulu itu tetap akan kita usut. Karena kasus ini PR yang harus kita selesaikan,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tak Terangkut, Penumpukan Sampah Dikeluhkan Warga Baamang

Kotim

Warga Tiga Desa Tuntut BPN Kotim Keluarkan Sertifikat Tanah Masyarakat

Kotim

Pemkab Naikkan Status Tanggap Darurat Bencana Banjir di Kotim

Kotim

Selama Februari, Polres Kotim Tangkap 16 Tersangka Narkoba

Kotim

34 Nelayan Desa Sei Ijum di Kotim Terima Bantuan K3

Daerah

Tawuran, Tiga Anggota Geng KKB Diamankan Polisi

Kotim

Penganiaya Warga Pundu Diringkus Polisi

Kotim

Ditimpa Crane, Buruh Pelabuhan di Sampit Tewas Mengenaskan
error: Content is protected !!