Home / Kotim

Senin, 9 April 2018 - 15:50 WIB

Resmi Bertugas, AKP Wiwin Julianto Janji Usut Dua Kasus PR Belum Tuntas

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Setelah resmi dilantik kemudian bertugas di Mapolres Kotim,  Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Julianto Supriyadi yang menggantikan AKP Samsul Bahri berjanji akan mengusut kasus yang menjadi pekerjaan rumah (PR)  Kasatreskrim sebelumnya yang belum selesai diungkap. Diantara kasus yang menjadi PR tersebut yakni kasus tewasnya Nur Fitri  dan pembunuhan terhadap bos sawit serta asistennya di Kecamatan Cempaga Hulu.

Baca Juga :  Kades Hingga Kontraktor Proyek Makam Diperiksa

“Beberapa PR kasus yang belum tuntas da terselasaikan menjadi tanggungjawab penuh buat saya,”ucap Kasatreskrim AKP diruang kerjanya kepada KaltengEkspres.com, Senin (9/4/2018).

Dijelaskannya, pihaknya dari kepolisian juga berharap kepada masyarakat agar saling bersinergi untuk mengungkap beberapa kasus besar yang belum terungkap. Sehingga pihaknya bisa terbantukan untuk mengungkap kasus tersebut. 

Baca Juga :  Tabrak Trotoar, Pengendara Motor Terkapar

“Tanpa bantuan informasi dari masyarakat kami pun tidak dapat berbuat apa-apa, agar kita bisa segera menyelesaikan kasus-kasus besar di Kotim,kita tetap harus saling bersinergi ,seperti kasus kematian Nurfitri, dan pembunuhan di Cempaga Hulu itu tetap akan kita usut. Karena kasus ini PR yang harus kita selesaikan,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Lepas Ban Belakang, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling

Kotim

Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Ringkus Pengedar Sabu Baamang

Kotim

Jual Sabu, Pasutri Diringkus Polisi

Kotim

Kapolda Janji Usut Tuntas Kasus Penembakan di Bangkal

Kotim

Kebakaran Rumah di Antang Kalang Tewaskan Pasutri

Kotim

Permintaan Aparatur Sebelas Desa Ini Ditolak Disdukcapil Kotim

Kotim

Pasca Keracunan, Puluhan Murid SDN 5 Baamang Hilir Terima Bantuan

Kotim

Bawa Kabur Truk Over Kredit, Pelaku Penipuan Ditangkap Polisi