Home / Kotim

Jumat, 13 April 2018 - 16:13 WIB

Polsek Cempaga Bongkar Peredaran Miras di Dua Desa

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polisi Sektor (Polsek) Cempaga menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) terhadap peredaran minuman keras (miras) dan narkoba disejumlah desa di Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim. 

Dari hasil giat yang menerjunkan sepuluh orang anggota Polsek Cempaga ini, berhasil mengamankan 54 botol miras jenis bir dan anggur, serta arak putih dari salah satu rumah warga di Desa Jemaras dan Rubung Buyung, Jumat (13/4/2018).

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah 
mengatakan, giat K2YD ini dilaksanakan untuk memberantas peredaran miras dan narkotika di wilayah Kecamatan Cempaga. Giat tersebut dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB, dengan menyisir sejumlah desa yang rawan menjadi peredaran miras. 

“Saat kami melaksanakan giat di Desa Rubung Buyung, kita berhasil mengamankan sebanyak 15 botol miras jenis Bir Bintang dan 4 botol jenis anggur putih dari salah satu rumah warga setempat,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (13/4/2018).

Setelah itu lanjut dia, giat kembali menyisir di Desa Jemaras. Di desa ini pihaknya berhasil mengamankan 35 botol miras jenis arak putih, dari salah satu rumah warga setempat. Sehingga keseluruhan dari giat ini pihaknya berhasil mengamankan total 54 botol miras jenis bir dan anggur, serta arak putih.

“Barang bukti ini telah kita amankan di Mapolsek Cempaga. Sementara pemiliknya telah kita periksa dan mintai keterangan,”paparnya.  (MR)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Satpol PP Kotim Bongkar Tempat Isek-Isek di Kawasan Lingkar Kota

Share :

Baca Juga

Kotim

Nahas, Tabrak Truk Parkir, Dua Pemotor Tewas

Kotim

TMMD Sebagai Langkah Mencerdaskan Masyarakat

Kotim

Banyak Tak Masuk Data, PSK Pal 12 Merasa Dirugikan

Kotim

Maling Uang Belasan Juta di Baamang Dibekuk Polisi

Kotim

Wanita Kotim Ini Turut Ditangkap Polisi Saat Penyergapan Bandar Sabu

Hukum Kriminal

Parah! Kini Pemuda di Telaga Antang Setubuhi Anak 13 Tahun

Kotim

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan di Ponpes Darul Iman

Kotim

Supriadi Ajak Seluruh Anggota Partai Rapatkan Barisan