Home / Katingan

Kamis, 12 April 2018 - 19:01 WIB

Pjs Bupati Lepas 77 Kontingen Kafilah MTQ Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 77 orang kontingen kafilah musabaqah tilawatil quran (MTQ) Kabupaten Katingan yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Pulamng Pisau, dilepas oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi. Kegiatan pelapasan ini dilaksanakan di halaman Kantor  LPTQ Katingan, Kamis (12/4/2018).

“Kepada para peserta saya berharap dapat tampil secara maksimal serta bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Katingan. Karena tujuan utama mengikuti pergelaran MTQ Kalteng ini, bukan hanya semata-mata untuk piala, namun bagaimana cara agar dapat mengamalkan serta mempelajari nilai-nilai al-quran,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pelepasan tersebut.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Permintaan Sembako di Pasar Kasongan Meningkat




Selain itu juga lanjut dia, dirinya berharap dengan persiapan yang telah dimiliki ini, kontingen bisa berbicara banyak pada ajang tersebut. Sehingga mampu membawa nama baik Kabupaten Katingan ditingkat Kalteng.

Baca Juga :  DPC PDIP Katingan Siapkan Empat Nama Balon Bupati Katingan

“Kita dari Pemkab Katingan akan terus memberikan dukungan dan suport untuk khafilah Katingan, untuk itu bawalah nama baik Kabupaten Katingan serta masyarakat Katingan,”paparnya.

Pada kegiatan ini Kabupaten Katingan mengikuti 77 orang yang kontingan kafilah. Yang terdiri-dari peserta dan official. Kegiatan ini akan diikuti sejak tanggal 14-20 April 2018.  (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

ASN Katingan Diimbau Jalin Silaturahmi dan Kerja Cerdas

Katingan

Pendidikan Rumah Tangga Sangat Penting

Katingan

Katingan Hilir Juara Umum Porkab I Kabupaten Katingan

Katingan

Pengedar Sabu Tewang Disergap Polisi 

Katingan

Mantan Kades Karuing Jadi Buronan Kejari Katingan

Katingan

Bupati Hadiri Pengukuhan Pengcab ISSI Katingan Periode 2020-2024

Katingan

Lama Meresahkan, Pelaku Pencurian Ternak Sapi di Katingan Akhirnya Dibekuk Polisi

Katingan

Pasokan Air PDAM Tak Mengalir Dikeluhkan Warga