Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 12 April 2018 - 20:49 WIB

Pedagang Balon Ditemukan Tewas di Barak

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang warga asal Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berstatus duda bernama Ahmad Gafuri (40) ditemukan tewas tergeletak di kamar barakan di RT 2 Gang Suka Damai Jalan dr Murdjani, Kamis (12/4/2018).

Jasad korban ini ditemukan warga sekitar pukul 17.00 WIB, dalam kondisi sudah mengeluarkan bau tak sedap. Diduga kuat korban ini tewas karena penyakit yang dideritanya. Lantaran dari hasil visum dokter tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban.

Baca Juga :  Pesta Lem Fox, Empat Remaja Diangkut Polisi

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban yang dikenal sebagai pedagang balon keliling ini pertama kali ditemukan pemilik barak bernama H Imron. Saat ditemukan tubuh korban dalam kondisi tertelungkup di atas ranjang tempat tidur. Diperkirakan meninggal sejak tiga hari lalu.




Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar ketika dimintai keterangan membenarkan adanya temuan mayat korban tersebut.  Menurut dia, seusai ditemukan warga, anggotanya telah melakukan olah TKP di lokasi tempat korban ditemukan, dan melakukan identifikasi terhadap jasadnya. Setelah itu jasad langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Baca Juga :  Gereja Efrata Palangka Raya Disatroni Pencuri

“Dari hasil identifikasi dan visum dokter, tidak ada ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban. Sehingga diduga kematian korban ini akibat sakit yang dialaminya,”ungkap Kapolres. (az/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Seluruh Kabupaten/Kota di Kalteng Zona Merah Covid-19

Metro Palangka Raya

Asyik Ngelem, Dua ABG Diciduk Tim Raimas Polda Kalteng

DPRD Kota

Dewan Harapkan Wali Kota Fokus Visi dan Misinya

Metro Palangka Raya

Tolak Transmigrasi Baru, ADB Geruduk Kantor Disnakertran Kalteng 

Metro Palangka Raya

Isra dan Mikraj, Momentum Pererat Ukhuwah Wathaniyah

Metro Palangka Raya

Toko Alfamart Dirampok, Uang Rp 5 Juta Raib

DPRD Kota

Masyarakat Diharapkan Terbuka Jika Terjangkit Covid-19

Metro Palangka Raya

Danrem Tutup TMMD Reguler Ke 104 Kodim 1016/Plk