Home / Kotim

Senin, 9 April 2018 - 22:23 WIB

Miris! Mencuri Uang Ortunya, Remaja Kotim Dipolisikan Ayahnya

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Syahbana (20) terpaksa harus meringkuk di ruang tahanan Mapolsek Baamang, Senin (9/4/2018). Remaja yang tinggal di Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang ini, ditangkap karena mencuri uang orang tuanya yang disimpan di dalam lemari.
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini terungkap berawal saat orang tuanya bernama Anang Salman (70) melihat kunci lemari rusak dan melihat uang yang ada didalamnya hilang semua.

Mengetahui uang tersebut hilang, Anang Salman langsung melaporkan ke Mapolsek Baamang. Ketika dilakukan penyelidikan oleh anggota Polsek Baamang diketahui, bahwa pelakunya ternyata anak korban sendiri bernama Syahbana. Saat itu juga pelaku pencurian ini langsung diamankan.

Baca Juga :  Warga Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia
Kapolsek Baamang AKP Agus Tri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian uang orang tuanya tersebut. Menurut dia, pelaku ini mencuri uang orang tuanya sebesar Rp 14 juta 242 ribu. Dari sejumlah uang tersebut, telah dibelanjakan pelaku sebesar Rp 400 ribu.

“Sebenarnya kasus ini delik aduan,yang masih bisa didamaikan. Namun saat di mediasi secara kekeluargaan, korban yang merupakan ortu pelaku meminta kasus tetap harus diproses. Sehingga akhirnya pelaku kita amankan di Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (9/4). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pria Tak Dikenal Terkapar Over Dosis

Kotim

Bea Cukai Sampit Musnahkan Ratusan Ribu Rokok Illegal Beserta Miras

Kotim

Lebarnya Sungai Mentaya Jadi Tantangan TMMD

Kotim

Polisi Bongkar Tempat Pembuatan Miras Oplosan Skala Besar di Kotim

Kotim

53 Perwira Polres Kotim Dites Urine

Kotim

Sopir Truk Menewaskan Pasutri Diamankan Polisi

Kotim

Plt. Camat MHU Minta Pemprov Perhatikan Ruas Jalan Bagendang

Kotim

Ditabrak Lari Pengendara Motor, Balita Asal Jaya Karet Patah Kaki
error: Content is protected !!