Lepas Ban Belakang, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tjilim Riwut KM 85 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah truk bak terbuka Nopol KH 8755 FA bermuatan air mineral, tiba-tiba terbalik di ruas jalan setempat Sabtu (28/4/2018) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kejadian sempat membuat kemacetan panjang. 

Salah seorang warga pengendara yang melintas ruas jalan setempat Agus mengatakan, kejadian truk terbalik ini sekitar pukul 08.00 WIB. Berawal saat truk melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Ketika melintasi ruas jalan setempat, tiba-tiba truk lepas ban kanan belakangnya, sehingga oleng dan terbalik melintang di tengah ruas jalan.

“Akibat kejadian ini sejumlah pengendara lain termasuk saya yang ingin melintas terpaksa berhenti. Sehingga mengakibatkan kamacetan yang lumayan panjang,”ungkapnya kepada KaltengEksres.com Sabtu (28/4/2018).

Sementara itu seusai kejadian warga pengendara bersama petugas kepolisian langsung mengevakuasi sopir truk ke Polsek Cempaga Hulu sekaligus memintai keterangan. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here