Home / Kotim

Selasa, 10 April 2018 - 17:00 WIB

Dilaporkan ke Polisi, Ayah Tiri Biadab Telah Diperiksa

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kasus dugaan asusila yang dilakukan seorang pria warga Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berinisial ABR (50), terhadap anak tirinya  berinisial  SWL (23), akhirnya ditangani Polres Kotim. Hal ini seiring dengan dilaporkannya kasus tersebut oleh suami korban SWL ke Mapolres Kotim.

Kasatrekrim Polres Kotim AKP Wiwin Julianto Supriyadi ketika dikonfirmasi Selasa (10/4/2018) membenarkan, bahwa suami korban telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Kotim.  Saat ini kata dia, tim penyidik Satreskrim Polres Kotim masih menunggu hasil laboratorium dari dokter untuk mengungkap kasusnya.

“Kami masih menunggu hasil laboratorium dari dokter RSUD Murjani Sampit. Setelah hasil ini keluar kita segera melakukan penyelidikan lebih lanjut,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com.

Sementara lanjut dia, tekait terlapor yakni ayah tiri korban yang disangkakan sebagai pelaku sudah di panggil pihaknya ke Mapolres Kotim guna dimintai keterangan, terkait laporan dari suami korban tersebut.

“Kita tunggu saja hasil lab dari dokter keluar. Jika nanti hasilnya telah ada. Maka kasus ini segera akan kami tingkatkan dengan mengusut oknum pelakunya,”papar Wiwin Julianto. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dandim 1015 Sampit Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Reguler Ke-109

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Pos Terpadu TMMD Dilengkapi Fasilitas Demi Kenyamanan

Kotim

Diserang Buaya Muara, Warga Kotim Menderita Luka Gigitan di Tangan Kiri

Kotim

Masyarakat Antusias Dukung Program TMMD Kodim 1015 Sampit

Kotim

Tabrak Truk, Remaja Parenggean Tewas Terkapar

Kotim

Jual Sabu, Pemuda Pondok Damar Diringkus Polisi 

Kotim

Masyarakat Pulau Hanaut Semakin Sadar Bahaya Covid-19
error: Content is protected !!