Home / Kotim

Minggu, 29 April 2018 - 12:38 WIB

Diduga Depresi, IRT Ditemukan Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com  – Seorang ibu rumah tangga bernama Saidah ditemukan warga tewas tergantung di pohon mangga yang terletak tidak jauh dari rumahnya di Jalan Menteng Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Sabtu (28/4/2018) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini membuat geger warga setempat. Diduga kuat korban ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, jasad korban ini pertama kali ditemukan mertuanya  sendiri. Penemuan jasad korban ini berawal ketika mertuanya, mencari korban yang menghilang dari rumah sejak pukul 18.00 WIB. 

Baca Juga :  Tim Desa Patai Ukur Ulang Lahan Disangketa

Ketika beberapa menit melakukan pencarian, mertua korban kaget menemukan korban dalam posisi telah tewas tergantung menggunakan seutas tali jemuran di pohon mangga tidak jauh dari rumahnya. Temuan ini langsung dievakuasi kemudian dilaporkan ke Mapolsek Ketapang.

Salah seorang warga setempat bernama Jainur mengatakan, saat ditemukan warga setempat langsung geger. Karena tak menyangka korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. 

Baca Juga :  Satgas TMMD Tanamkan Semangat Pantang Menyerah kepada Masyarakat

“Sebelum ditemukan meninggal dengan posisi gantung diri, menurut keterangan keluarga korban, korban memang menunjukan gelegat aneh sore harinya,”ungkapnya ketika dimintai keterangan Minggu (29/4/2018).

Sementara itu Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Menurut dia, saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. (mr/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Bermodal HT, Dua Pria Nekat Mencuri Sawit

Kotim

Pelaku Curanmor Bapeang Diringkus Polisi 

Kotim

Buaya Panjang 4 Meter Masuk Kebun Warga

Kotim

Tanamkan Semangat Persatuan, Polres Kotim Bentangkan Kain Merah Putih Terpanjang di Sungai Mentaya

Kotim

Amankan Natal dan Tahun Baru di Kotim, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan

Kotim

Material TMMD Reguler Ke – 109 Dibawa Melalui Jalur Sungai

Kotim

Keponakan Aniaya Paman Hingga Tewas

Kotim

Aksi Curanmor depan Warnet Terekam CCTV