Home / Kotim

Minggu, 29 April 2018 - 12:38 WIB

Diduga Depresi, IRT Ditemukan Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com  – Seorang ibu rumah tangga bernama Saidah ditemukan warga tewas tergantung di pohon mangga yang terletak tidak jauh dari rumahnya di Jalan Menteng Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Sabtu (28/4/2018) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini membuat geger warga setempat. Diduga kuat korban ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, jasad korban ini pertama kali ditemukan mertuanya  sendiri. Penemuan jasad korban ini berawal ketika mertuanya, mencari korban yang menghilang dari rumah sejak pukul 18.00 WIB. 

Ketika beberapa menit melakukan pencarian, mertua korban kaget menemukan korban dalam posisi telah tewas tergantung menggunakan seutas tali jemuran di pohon mangga tidak jauh dari rumahnya. Temuan ini langsung dievakuasi kemudian dilaporkan ke Mapolsek Ketapang.

Salah seorang warga setempat bernama Jainur mengatakan, saat ditemukan warga setempat langsung geger. Karena tak menyangka korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. 

“Sebelum ditemukan meninggal dengan posisi gantung diri, menurut keterangan keluarga korban, korban memang menunjukan gelegat aneh sore harinya,”ungkapnya ketika dimintai keterangan Minggu (29/4/2018).

Sementara itu Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Menurut dia, saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. (mr/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Lagi, Dua Budak Sabu Baamang Diringkus Polisi

Kotim

Pemkab Kotim Wacanakan Penggarapan Ritual Simah Laut Lebih Kolosal

Kotim

Politisi Golkar Kritik Sikap Bupati Kotim

Kotim

DPRD Kotim Dukung TMMD Berkelanjutan dan Diperluas

Kotim

Rumah Warga Rubung Buyung Terbakar

Kotim

Diduga Dianiaya Oknum Anggota Polisi, Warga Desa Bebaung Alami Luka Sobek

Kotim

Duh!! Hanya Karena Diputus Pacar, Siswa di Kotim Nekat Palu Kepala Hingga Sobek

Kotim

Mahasiswa Kotim Tertarik Dengan Program TMMD
error: Content is protected !!