Home / Kotim

Minggu, 29 April 2018 - 12:38 WIB

Diduga Depresi, IRT Ditemukan Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com  – Seorang ibu rumah tangga bernama Saidah ditemukan warga tewas tergantung di pohon mangga yang terletak tidak jauh dari rumahnya di Jalan Menteng Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Sabtu (28/4/2018) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini membuat geger warga setempat. Diduga kuat korban ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, jasad korban ini pertama kali ditemukan mertuanya  sendiri. Penemuan jasad korban ini berawal ketika mertuanya, mencari korban yang menghilang dari rumah sejak pukul 18.00 WIB. 

Ketika beberapa menit melakukan pencarian, mertua korban kaget menemukan korban dalam posisi telah tewas tergantung menggunakan seutas tali jemuran di pohon mangga tidak jauh dari rumahnya. Temuan ini langsung dievakuasi kemudian dilaporkan ke Mapolsek Ketapang.

Baca Juga :  Jembatan Masuk Sasaran Program TMMD Berusia 30 Tahun

Salah seorang warga setempat bernama Jainur mengatakan, saat ditemukan warga setempat langsung geger. Karena tak menyangka korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. 

Baca Juga :  IRT Jadi Korban Perampokan, Uang Rp 120 Juta Raib

“Sebelum ditemukan meninggal dengan posisi gantung diri, menurut keterangan keluarga korban, korban memang menunjukan gelegat aneh sore harinya,”ungkapnya ketika dimintai keterangan Minggu (29/4/2018).

Sementara itu Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Menurut dia, saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. (mr/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Napi Lapas Sampit Terciduk Mengedarkan 7 Paket Sabu

Kotim

Pelajar di Lokasi TMMD Bahagia Melihat Jembatan Hampir Selesai

Kotim

Simpan Sabu, Ibu Rumah Tangga di Cempaga Diciduk Polisi

Kotim

 Dua Budak Sabu Disergap Polisi Tanpa Perlawanan

Kotim

BPBD dan PMI Kotim Kirim Tim Bantuan Bencana Banjir Kalsel

Kotim

Curi Sepeda Motor, Dwi Diringkus Polisi

Kotim

Penikmat Sabu di Baamang Tengah Diciduk Polisi

Kotim

Oleng, Pemotor Tewas Disambar Innova