Home / Kobar

Selasa, 17 April 2018 - 19:18 WIB

Dewan Dorong Korindo Sediakan Mes Yang Layak Bagi Karyawannya

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Musibah kebakaran mess karyawan PT Korindo Aria Bimasari Sabtu (14/4), menuai sorotan dari Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto.
Ia mendorong pihak manajemen perusahaan untuk memberikan perhatian kepada karyawannya tersebut. Yakni menyediakan tempat tinggal yang layak bagi karyawannya.

“Karena dari pantauan kita di lokasi, kita  prihatin melihat kondisi bangunan mes karyawan PT Korindo Aria Bimasari, yang kondisinya memang sudah tidak layak huni. Apalagi mengingat bangunan  yang terbuat dari kayu itu sudah dalam kondisi lapuk,”ujar  Triyanto. 

Baca Juga :  Tabrak Hilux, Pengendara Motor Terkapar
Triyanto mengatakan, dengan kondisi kayu pada bangunan mes yang sudah lapuk tersebut, rawan menimbulkan terjadi kebakaran besar. 

“Kita hanya ingin agar ada rasa peduli perusahaan terhadap karyawannya. Pasalnya PT Korindo ini perusahaan besar, namun jika mengabaikan tempat tinggal karyawannya sendiri. Itu tentu sangat disayangkan,”papar Triyanto dengan penuh keprihatinan.

Untuk itu Triyanto meminta agar manajemen PT Korindo Aria Bimasari bisa memperhatikan tempat tinggal karyawannya, dimana PT Korindo sendiri sudah berdiri 30 tahun lebih. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Berkas Dua Tersangka Pengangkut Kayu Illegal Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kobar

Diduga Depresi, Kakek Saimin Nekat Gantung Diri

Kobar

Bejat! Petani Ini Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil

Kobar

Pencuri dan Penadah Ponsel Dibekuk Polisi

Kobar

Pelajar Kobar Ikut Berjibaku Padamkan Karhutla

Kobar

Bidik Pelanggar Lalin, Polres Kobar Kerahkan 30 Personel di Operasi Patuh Telabang

Kobar

Selama Banjir, Truk Dilarang Melintasi Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam

Kobar

Pasien Positif Covid-19 Kobar Kembali Bertambah 7 Orang
error: Content is protected !!