Home / Kobar

Selasa, 17 April 2018 - 19:18 WIB

Dewan Dorong Korindo Sediakan Mes Yang Layak Bagi Karyawannya

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Musibah kebakaran mess karyawan PT Korindo Aria Bimasari Sabtu (14/4), menuai sorotan dari Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto.
Ia mendorong pihak manajemen perusahaan untuk memberikan perhatian kepada karyawannya tersebut. Yakni menyediakan tempat tinggal yang layak bagi karyawannya.

“Karena dari pantauan kita di lokasi, kita  prihatin melihat kondisi bangunan mes karyawan PT Korindo Aria Bimasari, yang kondisinya memang sudah tidak layak huni. Apalagi mengingat bangunan  yang terbuat dari kayu itu sudah dalam kondisi lapuk,”ujar  Triyanto. 

Baca Juga :  6 Karyawan Keracunan Usai Mencium Bau Asap Mesin Ginset 
Triyanto mengatakan, dengan kondisi kayu pada bangunan mes yang sudah lapuk tersebut, rawan menimbulkan terjadi kebakaran besar. 

“Kita hanya ingin agar ada rasa peduli perusahaan terhadap karyawannya. Pasalnya PT Korindo ini perusahaan besar, namun jika mengabaikan tempat tinggal karyawannya sendiri. Itu tentu sangat disayangkan,”papar Triyanto dengan penuh keprihatinan.

Untuk itu Triyanto meminta agar manajemen PT Korindo Aria Bimasari bisa memperhatikan tempat tinggal karyawannya, dimana PT Korindo sendiri sudah berdiri 30 tahun lebih. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

52 Tenaga Medis Tangani Covid-19 RSSI Berdiam di Rusunawa

Kobar

Bupati Hadiri Acara Silaturahmi Satgas Penanganan Banjir Kobar

Kobar

BKSDA Evakuasi Buaya Kecil Masuk ke Parit

Kobar

31 Desember, Pasar Tembaga Indah Harus Dikosongkan

Kobar

Nah!! Lahan Dekat Pemukiman Penduduk di Kumai Terbakar

Kobar

Dewan Kobar Dorong Pengusaha Walet Taat Pajak

Kobar

Wow..46 Unit Sepeda Motor Pebali Terjaring Operasi Penertiban Polisi

Kobar

Heboh! Beredar Link Video Mesum Disebut Karyawan BRI Pangkalan Bun