Home / Metro Palangka Raya

Senin, 12 Maret 2018 - 22:13 WIB

Warga Menteng Tewas Gantung Diri

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –  Warga Jalan Pisces RT 5 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya mendadak geger, Senin (12/3/2018). Untuk kesekian kalinya ditemukan  seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kota Palangka Raya.

Jenazah korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kali ini pria yang nekat mengakhiri hidupnya ini bernama Rio (38). Korban ini ditemukan tergantung dalam kamar rumahnya sekitar pukul 17.10 WIB.  Diduga korban ini nekat mengakhiri hidupnya karena stres dengan kehidupan yang dialaminya.

Baca Juga :  Tergiur Untung Besar, Petani di Kobar Pilih Jualan Sabu

Salah seorang warga setempat Mardi menceritakan, kejadian pertama kali diketahui oleh salah seorang anggota keluarga korban. Saat mengetahui kejadian ini, keluarga korban langsung ada yang menangis histeris, sehingga membuat warga setempat berdatangan untuk mengetahui kejadian tersebut.

“Kita kurang tahu persis penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Karena saat kejadian kita juga kaget melihat warga ramai mendatangi rumah korban. Setelah di cek ternyata korban yang gantung diri di dalam rumahnya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (12/3/2018).

Baca Juga :  Sekongkol Selewengkan BBM, Dua Petugas SPBU Diciduk Polisi 

Terpisah Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian korban telah dieavkuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Korban ini ditemukan tewas tergantung di kamarnya menggunakan seutas tali tambang. Untuk penyebab ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ini masih kita selidiki,”papar Rony. (Az/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Gedung Kosong Diamuk Jago Merah

Metro Palangka Raya

Palangka Raya Masih Dominasi Angka Pasien Covid-19 Kalteng

Metro Palangka Raya

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Anak Kandung

DPRD Kota

Hari Guru Dijadikan Momentum Membangun Pendidikan

DPRD Kota

Legislator Kota Dukung Pemilu Damai dan Perangi Hoax

DPRD Kota

Sanksi Tegas Bagi Pedagang Gas Elpiji Melebihi HET

Metro Palangka Raya

Berkas P21, Sebentar Lagi Istri Bandar Sabu Puntun Disidang 

DPRD Kota

Volume Kendaraan Meningkat Harus Jadi Perhatian