Home / Metro Palangka Raya

Senin, 12 Maret 2018 - 22:13 WIB

Warga Menteng Tewas Gantung Diri

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –  Warga Jalan Pisces RT 5 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya mendadak geger, Senin (12/3/2018). Untuk kesekian kalinya ditemukan  seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kota Palangka Raya.

Jenazah korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kali ini pria yang nekat mengakhiri hidupnya ini bernama Rio (38). Korban ini ditemukan tergantung dalam kamar rumahnya sekitar pukul 17.10 WIB.  Diduga korban ini nekat mengakhiri hidupnya karena stres dengan kehidupan yang dialaminya.

Salah seorang warga setempat Mardi menceritakan, kejadian pertama kali diketahui oleh salah seorang anggota keluarga korban. Saat mengetahui kejadian ini, keluarga korban langsung ada yang menangis histeris, sehingga membuat warga setempat berdatangan untuk mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga :  Bawa Kabur Dompet Warga Lamandau, Residivis Kambuhan Dibekuk di Kobar

“Kita kurang tahu persis penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Karena saat kejadian kita juga kaget melihat warga ramai mendatangi rumah korban. Setelah di cek ternyata korban yang gantung diri di dalam rumahnya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (12/3/2018).

Baca Juga :  Seruyan Bakal Bentuk BUMD Khusus Tampung Pisang Kepok

Terpisah Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian korban telah dieavkuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Korban ini ditemukan tewas tergantung di kamarnya menggunakan seutas tali tambang. Untuk penyebab ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ini masih kita selidiki,”papar Rony. (Az/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Pria Beristri Terciduk Bercumbu dengan Waria 

DPRD Kota

Antisipasi Covid-19 Saat Natal dan Tahun Baru

Metro Palangka Raya

Kebijakan PDAM Dianggap Menghambat Penanganan Karhutla

Metro Palangka Raya

Penyebar Video Asusila Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Edar 16 Gram Sabu, Pasutri Barsel Dijebloskan ke Tahanan Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

Oknum Relawan Damkar Terciduk Membawa Sabu 

Metro Palangka Raya

Kabur Dari Kejaran Petugas Joki Balap Liar Dikepung Warga

Metro Palangka Raya

Rumah dan Barak di Palangka Raya Berkobar