Home / Barito

Minggu, 25 Maret 2018 - 16:53 WIB

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Warga Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyoroti pekerjaan proyek tahun 2017 yang tidak selesai serta terkesan dikerjakan asal-asalan. Sorotan ini diutarakan langsung salah seorang tokoh bernama H Raden Sudarto.
Menurut dia, sebagai warga Barsel yang ingin daerahnya maju dan berkembang seperti daerah lain, ia merasa kecewa dengan hasil beberapa pekerjaan yang dilaksanakan pada tahun 2017.

“Berdasarkan pemantauan kita ada beberapa proyek yang perlu mendapat perhatian, seperti  proyek pengaspalan halaman Plaza Beringin Buntok yang tidak selesai dan proyek pengaspalan Jalan Negara Sukarno Hata Desa Sababilah yang belum satu bulan selesai dikerjakan sudah hancur,”ungkap H Raden Sudarto kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (25/3/2018).

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, PWI Barsel Sambangi Kodim 1012 Buntok
Pria yang akrab disapa H Alek itu mengharapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel melalui SOPD terkait agar  lebih memperketat pengawasan pekerjaan supata tidak terulang kembali ditahun-tahun mendatang.

“Jangan gara gara pekerjaan proyek dikerjakan asal-asalan, masyarakat yang menjadi korbanya,”ujar H Alek.

Mantan Ketua Panca Marga (PPM) Barsel ini juga  mengatakan, kritikan ini diungkapkannya  agar pemerintah daerah dapat mengetahuinya, serta lebih selektif lagi menunjuk rekanan yang bekerja di Barsel.

“Kedepan kita berharap Pemkab Barsel dapat lebih selektif, dan tidak sembarang memberi pekerjaan kepada orang atau perusahan yang bukan bidangnya. Karena bila sesuatu diserahkan bukan pada ahlinya maka tunggu kehancuranya,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Mantap! Polres Barsel Amankan Ratusan Liter Miras Oplosan

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Beri Penyuluhan Kesehatan Kepada Warga Sibung

Barito

Perketat Pengawasan, Barsel Buka Posko Covid-19

Barito

Gagal Nyelip Mobil, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Barito

Ratusan Koli Surat Suara Tiba di KPU Barsel

Barito

Satgas TMMD Gandeng Kemenag Gelar Penyuluhan Keagamaan

Barito

Kumpul Kebo, ASN dan Honorer Rumah Sakit Digerebek Warga

Barito

Sadis..Janda Muda di Barsel Tewas Digorok
error: Content is protected !!