Home / Barito

Minggu, 25 Maret 2018 - 16:53 WIB

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Warga Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyoroti pekerjaan proyek tahun 2017 yang tidak selesai serta terkesan dikerjakan asal-asalan. Sorotan ini diutarakan langsung salah seorang tokoh bernama H Raden Sudarto.
Menurut dia, sebagai warga Barsel yang ingin daerahnya maju dan berkembang seperti daerah lain, ia merasa kecewa dengan hasil beberapa pekerjaan yang dilaksanakan pada tahun 2017.

“Berdasarkan pemantauan kita ada beberapa proyek yang perlu mendapat perhatian, seperti  proyek pengaspalan halaman Plaza Beringin Buntok yang tidak selesai dan proyek pengaspalan Jalan Negara Sukarno Hata Desa Sababilah yang belum satu bulan selesai dikerjakan sudah hancur,”ungkap H Raden Sudarto kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (25/3/2018).

Baca Juga :  Cegah Laka, Polres Kobar Kerahkan Anggota Pantau Jalan Kolam
Pria yang akrab disapa H Alek itu mengharapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel melalui SOPD terkait agar  lebih memperketat pengawasan pekerjaan supata tidak terulang kembali ditahun-tahun mendatang.

“Jangan gara gara pekerjaan proyek dikerjakan asal-asalan, masyarakat yang menjadi korbanya,”ujar H Alek.

Mantan Ketua Panca Marga (PPM) Barsel ini juga  mengatakan, kritikan ini diungkapkannya  agar pemerintah daerah dapat mengetahuinya, serta lebih selektif lagi menunjuk rekanan yang bekerja di Barsel.

“Kedepan kita berharap Pemkab Barsel dapat lebih selektif, dan tidak sembarang memberi pekerjaan kepada orang atau perusahan yang bukan bidangnya. Karena bila sesuatu diserahkan bukan pada ahlinya maka tunggu kehancuranya,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

TMMD Kodim 1012/BTK Bangun Saluran Sepanjang Tiga KM

Barito

Bejat, Kakek Berusia 62 Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur

Barito

PKB Barsel Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Cabang Se-Das Barito

Barito

Satu Tersangka Proyek Multiyears Mangkir Panggilan Jaksa

Barito

Besok, Polres Barsel Gelar Fun Bike Bertabur Hadiah

Barito

Bupati Barsel Irup HAB Kemenag Ke 74

Barito

Sukacita TP PKK Desa Sibung Saat Memasak Untuk Satgas TMMD

Barito

Dua Unsur Pimpinan DPRD Barsel Turut Diperiksa Kejaksaan