Home / Gunung Mas

Kamis, 15 Maret 2018 - 17:11 WIB

Truk Tangki di Gumas Meledak di Jalanan

KUALA KURUN, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat dialami truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di Jalan Tjilik Riwut tepatnya di Kelurahan Tewah Kabupaten Gunung Mas, Kamis (15/3/2018). Kejadian ini membuat panik warga setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kebakaran ini sekitar pukul 08.30 WIB. Berawal saat truk berniat hendak berputar arah mengisi BBM ke salah satu tempat agen pangkalan yang berada di sekitar ruas jalan setempat. 

Baca Juga :  Remaja Berusia 16 Tahun di Gumas Tewas Gantung Diri

Saat itu tiba-tiba muncul percikan api dari bagian mesin truk, yang akhirnya membakar truk. Beruntung saat kejadian sopir truk langsung keluar dari dalam kabin. Sehingga akhirnya sopir berhasil selamat.

Baca Juga :  Geger.. Warga Palangka Raya Tangkap King Cobra Sepanjang 2,5 Meter

Salah seorang warga setempat Radi mengatakan, tidak mengatahui pasti awal kejadian. Karena saat melintasi ruas jalan setempat, ia kaget melihat truk langsung terbakar hingga mengeluarkan kobaran api melambung tinggi. 

“Tidak lama setelah kejadian petugas Damkar datang ke lokasi dan melakukan pemadaman. Sehingga dalam jangka waktu kurang lebih setengah jam api berhasil dipadamkan,”paparnya Kamis (15/3/2018).(fa)

Share :

Baca Juga

Gunung Mas

Tiga Rumah dan Bangunan Walet di Gumas Terbakar

Gunung Mas

Dendam, Mantir Adat Tikam Warga

Gunung Mas

Jual Sabu, Warga Mihing Diringkus Polisi

Gunung Mas

Tragis, Perawat Puskesmas Tewas Dibacok

Gunung Mas

Hasil Curian Digunakan untuk Karaoke 

Gunung Mas

Dua Minggu, Polres Gumas Gagalkan Peredaran 1 Ons Sabu

Gunung Mas

Sadis! Dipukuli Dengan Kayu Warga di Gunung Mas Tewas, 13 Jam Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

Gunung Mas

Tiga Penambang Ilegal Gumas Diringkus Polisi