Home / Kotim

Kamis, 22 Maret 2018 - 17:24 WIB

Truk CPO Terguling Saat Hendak Berbelok

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan kini depan gerbang Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim. Sebuah truk bermuatan CPO Nopol 1388 LA yang dikemudikan Udin (40) tiba-tiba terbalik hingga terguling di ruas jalan setempat saat hendak berbelok masuk ke gerbang, pada Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena sang sopir berhasil selamat.

Menurut sopir truk Udin, kejadian ini bermula ketika ia melaju dari arah Palangka Raya hendak  menuju masuk ke arah gerbang Kelurahan Tanah Mas. Ketika hendak berbelok ini ia kaget melihat ada tiga pengendara motor yang keluar dari dalam jalan.

Baca Juga :  Awas! Polres Kotim Mulai Laksanakan Giat Operasi Zebra

Saat menghindari tiga orang pengendara sepeda motor tersebut lah, truk diarahnya ke pinggir jalan sehingga akhirnya terbalik dan terguling. “Dari pada menabrak saya memilih mengalah menghindar karena terlalu pinggir akhirnya tanah nya tidak sanggup menahan beban dan truk yang saya sopiri ini akhirnya terbalik,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com seusai kejadian. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polisi Ciduk Pelaku Pembakar Lahan di Kotim

Kotim

Geger, Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya

Kotim

Tim Gabungan di Kotim Patroli Pengamanan Natal

Kotim

Lagi, Pengedar Sabu Baamang Dibekuk Polisi

Kotim

Generasi Milenial Jangan Sampai Jadi Korban Lakalantas

Kotim

Pencarian Korban Tenggelam Kerahkan Tim Penyelam

Kotim

Ini Jawaban KPK Terkait Kasus Bupati Kotim

Kotim

Pelaku Curanmor Bapeang Diringkus Polisi