Home / Kotim

Minggu, 18 Maret 2018 - 14:19 WIB

Tabrak Trotoar, Remaja Kotim Tewas Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com Sebuah sepeda motor Suzuki Smash Nopol KH 2391 FT yang dikendarai Rustam (15) berboncengan dengan temannya Redoansyah (17) mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) yakni menabrak trotoar (pembatas jalan) di ruas Jalan Sampit-Ujung Pandaran, tepatnya di Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (17/3/2018) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.
Kejadian ini membuat Rustam langsung tewas di lokasi kejadian, sementara Edoansyah mengalami luka patah kaki kanannya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula ketika korban yang merupakan warga Desa Seranggas ini mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya Edoansyah melaju dari arah Dusun Seranggas menuju Ujung Pandaran.

Saat melintasi tikungan di ruas jalan tersebut, diduga korban mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga membuat sepeda motor oleng dan hilang kendali keluar jalur, hingga menabrak pembatas jalan beton yang berada dipinggir jalan setempat.

Kejadian ini membuat korban Rustam langsung tewas di TKP karena mengalami luka berat di kepala dan badan. Sedangkan Edoansyah tergeletak terkapar mengalami luka patah kaki kanan.

Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kedua korban ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Samuda seusai kejadian tadi malam.

“Korban yang meninggal dunia sudah di serahkan kepada pihak keluarganya untuk diĀ  makamkan. Sementara korban yang mengalami luka patah kaki masih di rawat di Puskesmas setempat,”ungkap Hamdan Minggu (18/3/2018). (MR)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Dua Maling Rumah Kosong Dibekuk Polisi

Share :

Baca Juga

Kotim

Tim Gabungan Bongkar Pabrik Miras Pal 11

Kotim

Mobil Kapolres Kobar Mengalami Lakalantas

Kotim

Belasan Murid SD Keracunan Massal Usai Menyantap Kue Ulang Tahun

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Tragis, Ibu Muda Tewas Gantung Diri

Kotim

Satgas TMMD dan Warga Pasang Kuda-kuda Pos Terpadu

Kotim

Cuaca Tak Halangi Sinergitas Satgas TMMD bersama Masyarakat Untuk Bekerja

Kotim

Disela Gotong Royong, Tim Satgas TMMD dan Warga Lepas Penat dengan Canda Tawa