Home / Kotim

Minggu, 18 Maret 2018 - 14:19 WIB

Tabrak Trotoar, Remaja Kotim Tewas Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com Sebuah sepeda motor Suzuki Smash Nopol KH 2391 FT yang dikendarai Rustam (15) berboncengan dengan temannya Redoansyah (17) mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) yakni menabrak trotoar (pembatas jalan) di ruas Jalan Sampit-Ujung Pandaran, tepatnya di Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (17/3/2018) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.
Kejadian ini membuat Rustam langsung tewas di lokasi kejadian, sementara Edoansyah mengalami luka patah kaki kanannya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula ketika korban yang merupakan warga Desa Seranggas ini mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya Edoansyah melaju dari arah Dusun Seranggas menuju Ujung Pandaran.

Baca Juga :  Gubernur Serahkan 50 Ribu Masker Untuk Dibagikan ke Warga Sampit
Saat melintasi tikungan di ruas jalan tersebut, diduga korban mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga membuat sepeda motor oleng dan hilang kendali keluar jalur, hingga menabrak pembatas jalan beton yang berada dipinggir jalan setempat.

Kejadian ini membuat korban Rustam langsung tewas di TKP karena mengalami luka berat di kepala dan badan. Sedangkan Edoansyah tergeletak terkapar mengalami luka patah kaki kanan.

Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kedua korban ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Samuda seusai kejadian tadi malam.

“Korban yang meninggal dunia sudah di serahkan kepada pihak keluarganya untuk di¬† makamkan. Sementara korban yang mengalami luka patah kaki masih di rawat di Puskesmas setempat,”ungkap Hamdan Minggu (18/3/2018). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tiga Rumah Warga Cempaka Mulia Barat Hangus Terbakar

Kotim

Bawa Sabu, Pemuda Jemaras Diringkus Polisi

Kotim

Perbaikan Tiga Jembatan Dalam TMMD Demi Keselamatan Warga

Kotim

Geram Ulah Bawahannya, Kalapas Sampit Sebut Oknum Sipir Terlibat Sabu Pengkhianat

Kotim

Harga Emas 99 di Kotim Turun Rp 20 Ribu Pergram

Kotim

Tim Satgas TMMD 109 Selalu Siap Membantu Masyarakat 

Kotim

Pelaku Pembunuh Mayat di Dalam Terpal di Bekuk di Baamang

Kotim

Kepergok Hendak Curi Aki Truk, Dua ABG Diamankan Polisi