Home / Barito

Selasa, 6 Maret 2018 - 22:34 WIB

Jalin Silaturahmi, PWI Barsel Sambangi Kodim 1012 Buntok

BUNTOK, Kaltengekspres.com – Dalam Rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), wartawan yang tergabung dalam PWI Barito Selatan (Barsel) mengelar silaturahmi ke Kodim 1012 Buntok. Silaturahmi berlangsung di Markas Kodim 1012 Buntok Selasa (6/3/2018).
“Kita berharap silaturahmi ini mempererat hubungan antara Kodim 1012 Buntok dan rekan wartawan,” ujar Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwardi di depan para wartawan dan perwiranya, Selasa (6/3).

Dandim mengatakan, pihaknya berharap kedepan Kodim dan angota PWI Barsel dapat berbagi informasi dan mengekspos kegiatan Kodim sehingga diketahui masyarakat.

“Salah satu langkahnya kita lakukan secara online, untuk itu kita berharap kawan kawan wartawan bisa melaksanakan hal tersebut,”paparnya.

Baca Juga :  Dewan Apresiasi Dibangunnya Bendungan di Berambai Makmur

Sementara Ketua PWI Barsel Muhammad Hamdan menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut. “Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin sehingga┬á meningkatkan sinergi antara para wartawan dengan Kodim 1012 Buntok yang selama ini sudah harmonis,”ungkapnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Apes, Warga Mura Dianiaya Hingga Babak Belur

Barito

Malam Hari dan Diguyur Hujan, Pekerjaan Jalan TMMD Desa Terus Berlanjut

Barito

Bandar Sabu Asal Amuntai Disergap di Bartim

Barito

Satgas TMMD dan Babinkamtibmas Sosialisasikan 3M di Pasar Sibung

Barito

Dihantam Banjir, Jalan Barito Raya Diperbaiki

Barito

Menambang di Kawasan IMK, 33 Warga Diciduk Polisi

Barito

Sembilan Hari, Ratusan Pengendara Terjaring Razia Polisi

Barito

Pegawai Disdukcapil Barut Tewas Gantung Diri