Home / Kotim

Rabu, 7 Maret 2018 - 12:46 WIB

Hilang Kendali, Mobil Xenia Seruduk Dum Truk, Sopir Terluka

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Adi Candra (29). Pria ini terpaksa harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Murjani Sampit, karena mengalami luka berat, setelah mobil Daihatsu Xenia Nopol DA 1838 C membawa dua orang penumpang, menabrak dum truk Toyota Dyna Nopol KH 9465 GE yang dikemudikan oleh Aris Wahyudi (35), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 6 Kelurahan Baamang Hulu, Rabu (7/3/2018) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan,  kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini berawal, ketika mobil Daihatsu Xenia Nopol DA 1838 C yang di kemudikan oleh Adi Candra membawa dua orang penumpang yakni Sapar Slamet (80)dan Mulyadi (40), melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Saat melintasi ruas jalan setempat, atau tepatnya ditikungan pengemudi mobil Xenia ini hilang kendali hingga menabrak bagian tengah mobil dum truk Dyna nopol KH 9465 GE yang dikemudikan oleh Aris Wahyudi (35)  melaju dari arah berlawanan. Kejadian ini membuat pengendara.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian Lakalantas tersebut. Menurut dia, kejadian Lakalantas tersebut sudah ditangani anggotanya. Akibat peristiwa ini sopir mobil mengalami luka dan harus dilarikan ke IGD RSUD Murjani Sampit. Sementara kedua kendaraan sama-sama mengalami rengsek.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,  pengemudi dan penumpang mobil Xenia hanya mengalami luka dan sudah kita larikan ke RSUD Murjani Sampit untuk di lakukan perawatan medis. Sedangkan pengemudi dump truck hanya luka lecet saja,”ungkap Yudha.

Pada kesempatan itu ia mengimbau kepada para pengguna jalan agar selalu menjaga kehati-hatian dalam berlalu lintas dengan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta tidak berkendara dan mengemudi dengan ugal-ugalan di jalan raya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Pasir Putih Diringkus Polisi

Kotim

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Warga Desa Babirah dan Bapinang Hilir 

Kotim

Edar 1 Ons Sabu, Gembong Narkoba Baamang Hulu Diringkus Polisi

Kotim

Lepas Ban Belakang, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling

Kotim

Balita Berusia 3 Tahun Tenggelam di DAS Cempaga

Kotim

Pengcabor Banyak Vakum, Dispora Kotim Kecewa

Kotim

Edar Sabu, Pasutri di Kotim Dibekuk Polisi

Kotim

Belok Mendadak, Pengendara Motor Disambar Avanza