Home / Kotim

Senin, 19 Maret 2018 - 19:23 WIB

Hilang Kendali, Mobil Fortuner Terguling, Sopir Terluka

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal (Lakatunggal) terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 12 Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah mobil Fortuner warna silver tiba-tiba hilang kendali, kemudian terguling hingga mengalami kerusakan berat dibagian kaca depan dan atap kabin mobil saat melintasi ruas jalan setempat, Senin (19/3/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena pengemudi mobil berhasil selamat dan hanya mengalami luka.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mobil yang telah dilepas platnya oleh pemiliknya ini melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Naasnya ketika melintasi ruas jalan di KM 12 tepatnya diantara perbatasan Sampit-Kotabesi mobil ini oleng dan hilang kendali, sehingga akhirnya terbalik.

Baca Juga :  Bejat, Lima Pemuda Kotim Cabuli Anak Dibawah Umur

Salah seorang warga pengendara yang melintas Abdul Wahab mengatakan, saat kejadian ia melihat mobil Fortuner ini sudah dalam posisi terbalik dan korban yakni pengemudi mobil telah di evakuasi keluarganya. “Entah dibawa ke Puskesmas atau ke rumah sakit, kita kurang tahu. Yang jelas seusai kejadian korban tersebut langsung dievakuasi keluarganya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin(19/3/2018).

Baca Juga :  Warga Kotim Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Membusuk

Menurut dia, saat kejadian  polisi belum ada di TKP. Kejadian ini juga sempat menyita perhatian warga pengendara orang yang melintas, sehingga ramai menyaksikan peristiwa tersebut.

Sementara itu ketika hendak dikonfirmasi anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim terkait peristiwa tersebut. Petugas terkait belum bisa memberikan keterangan lantaran sedang melakukan penyelidikan ke TKP.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Awal Tahun, Sudah Lima Budak Sabu Dicokok Polisi

Kotim

Dandim 1015 Sampit : TMMD Jangan Hanya Jadi Formalitas

Kotim

Pembangunan Jembatan TMMD Tetap Utamakan Kualitas

Kotim

Musim Bertelur, Buaya Lebih Agresif

Kotim

TMMD Hadir untuk Kesejahteraan Masyarakat

Kotim

Kebakaran di Pasar Keramat, Diduga Disebabkan Korsleting Listrik

Kotim

Satpol PP Kotim Bongkar Warung Remang-Remang di Jalan M Hatta

Kotim

Agung Supriyanto Jabat Kalapas Klas IIB Sampit 
error: Content is protected !!