Home / Kotim

Minggu, 4 Maret 2018 - 09:14 WIB

Hilang Kendali, Kijang Krista Nyungsep ke Semak

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 75 arah Sampit-Palangka Raya atau tepatnya di Desa Bukit Raya Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Sebuah mobil Toyota Kijang Krista Nopol KH 1099 AN, yang dikemudikan Suryani (55) membawa penumpang istri dan anaknya tiba-tiba hilang kendali, dan nyungsep ke semak-semak dipinggir ruas jalan setempat, Minggu (4/3/2018) sekitar pukul 08.40 WIB. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena sopir dan penumpang di dalamnya berhasil selamat. Lantaran sopirnya hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika mobil Kijang Krista warna silver Nopol KH 1099 AN yang dikemudikan Suryani melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan niat hendak berkunjung ke rumah keluarga di Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga.

Saat melintasi ruas jalan ini, diduga mobil dikemudikan dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya oleng dan hilang kendali kemudian masuk ke dalam semak dipinggir ruas jalan setempat. Kejadian ini membuat pengemudi mengalami luka ringan karena terbentur kabin mobil. Sementara penumpang yang merupakan istri dan anaknya tidak mengalami luka.

Salah seorang pengendara yang melintasi ruas jalan setempat bernama Rusdi mengatakan, saat kejadian ia melihat mobil dari kejauhan didepannya dengan kecepatan tinggi berniat hendak menyelip pengendara di depan,  namun tiba-tiba oleng masuk ke semak pinggir jalan.

“Setelah kita mintai keterangan pengemudinya. Rupanya akibat kecepatan tinggi itu membuat mobil oleng sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya yang akhirnya masuk ke semak,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (4/3/2018) via telpon seluler (ponsel). (man/hm)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Ketapang

Kotim

Tega, Nenek Berusia 66 Tahun Ditemukan Tewas Dirampok

Kotim

Diduga Telantarkan Anaknya, Ibu di Kotim Ini Diberi Peringatan Tegas

Kotim

Miras Oplosan Turut Dibagikan ke Mahasiswa Surabaya

Kotim

Hilang Kendali, Mobil Xenia Seruduk Dum Truk, Sopir Terluka

Kotim

Pria Tak Dikenal Terkapar Over Dosis

Kotim

Jelang Tahun Politik, Jasa Percetakan di Kotim Mulai Ramai Dilirik

Kotim

Kesuksesan TMMD Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat