Home / Pulang Pisau

Selasa, 13 Maret 2018 - 18:59 WIB

Dihajar Truk Tangki, Pengendara Motor di Pulpis Tewas di TKP

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng). Kali ini kejadian di ruas Jalan Trans Palangka Raya-Kuala Kurun atau tepatnya di Desa Parahangan Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau.

Dua pengendara motor yang tewas saat dievakuasi warga ke salah satu rumah.

Sebuah truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM)  Nopol DA 1516 WC yang dikemudikan Wahyudi (44), tiba-tiba hilang kendali menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol KH 6097 JD yang dikendarai Muliadi (40) berboncengan dengan anaknya Kevin (14).

Baca Juga :  Edar Narkoba, Petani dan IRT di Pundu Ini Diringkus Polisi

Usai menabrak sepeda motor, truk terguling hingga mengenai mobil Toyota Avanza Nopol KH 1608 TP, Selasa (13/3/2018) sekitar pukul 14.15 WIB di ruas jalan setempat. Kejadian ini membuat pengendara sepeda motor Muliadi dan anaknya Kevin langsung tewas di TKP karena mengalami luka berat. Sementara pengendara truk dan mobil hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika truk melaju dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun. Saat melintasi tikungan di ruas jalan ini, truk tiba-tiba hilang kendali dan masuk kejalur sebelah, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Mulyadi berboncengan dengan anaknya Kevin. Sehingga terjadi tabrakan yang membuat dua pengendara motor ini langsung tewas di TKP.

Baca Juga :  Scanner Sidik Jari Disdukcapil Rusak, Puluhan Warga Pulang Dengan Kecewa

Setelah menabrak pengendara sepeda motor, truk kembali terguling hingga menabrak mobil Toyota Avanza yang berada tidak jauh dari sepeda motor.

“Kita kurang tahu pasti penyebab kejadiannya. Karena saat melihat kejadian, truk oleng masuk jalur sebelah menabrak pengendara motor dan akhirnya terguling kemudian mengenai mobil Avanza,”ungkap Herli salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut Selasa (13/3/2018) via telpon seluler (ponsel).

Sementara kejadian ini masih diselidiki petugas kepolisian dengan mendatangi TKP kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. (az/hm)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Ini Alasan Karyawan PT BEST Gelapkan Transmisi Truk

Pulang Pisau

Tragis..Tabrak Pohon, Sopir Mobil Box Tewas Terpanggang

Pulang Pisau

Tukang Bangunan Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk

Pulang Pisau

Bupati Imbau ASN dan Masyarakat Tak Mudik Lebaran

Pulang Pisau

Bupati Apresiasi Kunjungan Menteri Pertanian RI

Pulang Pisau

Warga Pulpis Diimbau Waspada Upal

Pulang Pisau

Pemkab Pulpis Pelajari Penerapan Sanksi Warga Tak Gunakan Masker 

Pulang Pisau

Tragis, Pria Lulusan Kedokteran Tewas Diseruduk Truk
error: Content is protected !!