Home / DPRD Kota

Kamis, 22 Maret 2018 - 18:51 WIB

Dewan Dorong Potensi Wisata Dikembangkan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Potensi wisata di Kota Palangka Raya menurut Anggota DPRD Kota harus terus dikembangkan, terutama Sebangau. Pengembangan ini bisa dilakukan secara bertahap dan kontinu.

“Sebangau memiliki potensi yang cukup bagus di sektor wisata. Karena itu harus terus dikembangkan, walaupun itu harus dilakukan secara bertahap,” kata Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya At Prayer.

Baca Juga :  Dewan Apresiasi Keberhasilan Pemko Raih 6 Kali WTP

Menurutnya, pembangunan dan pengembangan wisata Sebangau harus dengan perencanaan yang matang dan niat yang tulus. Sebab Sebangau merupakan salah satu wisata strategis yang menjadi unggulan Kota Palangka Raya.

“Kedepan harus ditata dan direncanakan dengan untuk pengembangan wisata Sebangau ini. Saya yakin kalau pengembangan terencana dengan baik, maka hiaslnya akan baik,” beberanya.

Baca Juga :  Dewan Dukung Peningkatan Sektor Pendidikan

Selain Sebanau, potensi wisata yang ada juga terus dikembangkan. Mislanya Wisata Sei Gohong, Bukit Batu dan Danau Tahai. Pihaknya melihat selama ini ada beberapa yang tidak dikelola secara maksimal.

“Potensi sangat banyak, tetapi pengelolaan dan pengembangan wsiata masih belum maksimal. Kdepan kita ingin semua digarap dengan maksimal walau dilakukan bertahap,” tandasnya. (azm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Apresiasi Langkah Cepat Pemko Atasi Banjir

DPRD Kota

Peserta Didik Diimbau Gunakan Masker Saat ke Sekolah

DPRD Kota

Dewan Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

DPRD Kota

Ketua DPRD Akui Kinerja Fairid dan Umi

DPRD Kota

Dewan Komitmen Kawal Usulan Masyarakat

DPRD Kota

Tarif Listrik Diharapkan Tidak Mengalami Kenaikan

DPRD Kota

PTM Harus Menyesuaikan Aturan

DPRD Kota

Dewan Minta Pengemis Ditertibkan