Home / DPRD Kota

Kamis, 22 Maret 2018 - 18:51 WIB

Dewan Dorong Potensi Wisata Dikembangkan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Potensi wisata di Kota Palangka Raya menurut Anggota DPRD Kota harus terus dikembangkan, terutama Sebangau. Pengembangan ini bisa dilakukan secara bertahap dan kontinu.

“Sebangau memiliki potensi yang cukup bagus di sektor wisata. Karena itu harus terus dikembangkan, walaupun itu harus dilakukan secara bertahap,” kata Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya At Prayer.

Baca Juga :  Dewan Sayangkan Penyebaran Guru Masih Menumpuk di Kota

Menurutnya, pembangunan dan pengembangan wisata Sebangau harus dengan perencanaan yang matang dan niat yang tulus. Sebab Sebangau merupakan salah satu wisata strategis yang menjadi unggulan Kota Palangka Raya.




“Kedepan harus ditata dan direncanakan dengan untuk pengembangan wisata Sebangau ini. Saya yakin kalau pengembangan terencana dengan baik, maka hiaslnya akan baik,” beberanya.

Selain Sebanau, potensi wisata yang ada juga terus dikembangkan. Mislanya Wisata Sei Gohong, Bukit Batu dan Danau Tahai. Pihaknya melihat selama ini ada beberapa yang tidak dikelola secara maksimal.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Apresiasi Pergelaran Harmoni Indonesia

“Potensi sangat banyak, tetapi pengelolaan dan pengembangan wsiata masih belum maksimal. Kdepan kita ingin semua digarap dengan maksimal walau dilakukan bertahap,” tandasnya. (azm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Sepakat Tidak Dibukanya Fungsi Taman

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Pengembangan Tanaman Pajale dan Babe

DPRD Kota

RSUD Kota Palangka Raya Diharapkan Bisa Bersaing

DPRD Kota

Sarpras Objek Wisata Palangka Raya Perlu Ditingkatkan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tidak Berlebihan Beli Sembako

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tingkatkan Kesadaran Dalam Menjaga Kebersihan

DPRD Kota

Sarankan Perayaan Tahun Baru Bersama Keluarga

DPRD Kota

Dewan Dukung Swab dan Rapid Pelanggar Prokes