Home / Pulang Pisau

Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:44 WIB

Warga Jabiren Ditemukan Tewas Mengenaskan Saat Mencari Buah Durian

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com –  Warga  RT 4 Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang  tewas dalam kondisi mengenaskan dibawah pohon durian, Sabtu (24/2/2018). Korban yang diketahui bernama Marko (26) ini tewas dengan kondisi usus perut terburai. Kuat dugaan korban ini tewas dibunuh.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, sebelum ditemukan tewas, korban ini awalnya Jumat (23/2/2018) berangkat untuk mencari buah durian di kebunnya di Jabiren Seberang. Namun sampai seharian korban tidak pulang ke kerumah. Sehingga dilakukan pencarian pada Sabtu (24/2/2018). 

Baca Juga :  Kajari Pulpis Prioritas Tangani Tunggakan Kasus

Saat dilakukan pencarian korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 15.00 Wib tergeletak mengenaskan dibawah pohon durian dengan menderita luka bacok sampai usui perut terburai. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak Polres Pulpis. Saat ini kasus masih diselidiki anggota Polres Pulpis setempat. 

Baca Juga :  Polres Pulpis Berbagi Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Pulpis AKBP Dedy Sumarsono ketika dikonfirmasi Sabtu (24/2/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kata dia, anggotanya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan tersebut. (jo)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Bupati Pulang Pisau Berikan Penghormatan Terakhir

Pulang Pisau

Biadab, Ayah Garap Anak Kandung Sendiri

Pulang Pisau

Fairid Hadiri HUT ke 77 Satbrimob Polda Kalteng

Pulang Pisau

Beri Ruang Pembalap Muda, Polres Pulpis Gelar Motorprix

Pulang Pisau

Hantam Truk, Avanza Ringsek Berat

Pulang Pisau

Naas, Warga Dimangsa Buaya Hingga Tersisa Kaki

Pulang Pisau

Bupati Imbau ASN Kecamatan Jaga Sinergitas

Pulang Pisau

Pecah Ban, Mobil Polisi Nyungsep ke Selokan