Tragis, Warga Parenggean Ditemukan Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga RT 13 Desa Sumber Makmur Kecamatan Parenggean Jumat (23/2/2018) sore, digegerkan dengan temuan sosok mayat laki-laki terbujur kaku tergantung di rumah kosong. Korban yang diketahui bernama M Rizki Ismail (21) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang. Belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena kasus masih diselidiki anggota Polsek setempat. 

Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, korban  ini pertama kali diketahuinya  istri yang saat itu mencari korban di rumah kosong berada dibelakang rumahnya. Saat masuk rumah kosong ini sang istri kaget dan berteriak histeris meminta tolong kepada warga yang ada di sekitar karena melihat suaminya tewas gantung diri. 

“Teriakan istri korban membuat kaget tetangga. Sehingga saat itu dua orang warga ikut masuk kedalam rumah kosong dan melihat korban dalam posisi tergantung terikat lehernya menggunakan tali,”ungkap AKP Donny via telpon seluler (ponsel) Jumat (23/2/2018) malam.

Dony menjelaskan, saat ditemukan korban langsung dievakuasi warga. Pada saat itu korban masih bernafas. Setelah itu oleh pihak keluarga dibawa ke Puskesmas SP2 Desa Karang Sari. Namun tidak bisa ditangani, sehingga akhirnya dirujuk ke RSU Pratama Parenggean. 

Sayanynya, saat dalam perjalanan nyawa korban tidak terselamatkan. Sehingga akhirnya meninggal dunia. “Kasus ini masih kami selidiki guna mengungkap penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya,”tandas Donny. (MR/HM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here