Home / Kotim

Sabtu, 24 Februari 2018 - 00:53 WIB

Tragis, Warga Parenggean Ditemukan Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga RT 13 Desa Sumber Makmur Kecamatan Parenggean Jumat (23/2/2018) sore, digegerkan dengan temuan sosok mayat laki-laki terbujur kaku tergantung di rumah kosong. Korban yang diketahui bernama M Rizki Ismail (21) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang. Belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena kasus masih diselidiki anggota Polsek setempat. 

Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, korban  ini pertama kali diketahuinya  istri yang saat itu mencari korban di rumah kosong berada dibelakang rumahnya. Saat masuk rumah kosong ini sang istri kaget dan berteriak histeris meminta tolong kepada warga yang ada di sekitar karena melihat suaminya tewas gantung diri. 

“Teriakan istri korban membuat kaget tetangga. Sehingga saat itu dua orang warga ikut masuk kedalam rumah kosong dan melihat korban dalam posisi tergantung terikat lehernya menggunakan tali,”ungkap AKP Donny via telpon seluler (ponsel) Jumat (23/2/2018) malam.

Baca Juga :  Seekor Macan Dahan Hebohkan Warga Pahandut Seberang

Dony menjelaskan, saat ditemukan korban langsung dievakuasi warga. Pada saat itu korban masih bernafas. Setelah itu oleh pihak keluarga dibawa ke Puskesmas SP2 Desa Karang Sari. Namun tidak bisa ditangani, sehingga akhirnya dirujuk ke RSU Pratama Parenggean. 

Baca Juga :  Lima Komplotan Kurir Sabu Lintas Provinsi Diringkus BNNP Kalteng

Sayanynya, saat dalam perjalanan nyawa korban tidak terselamatkan. Sehingga akhirnya meninggal dunia. “Kasus ini masih kami selidiki guna mengungkap penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya,”tandas Donny. (MR/HM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dihantam Innova, Pengendara Motor Berboncengan Tewas Terpental

Kotim

Diguyur Hujan 24 Jam, 35 Rumah Warga Desa Tumbang Koling Direndam Banjir

Kotim

Cegah Truk Besar Menerobos Dalam Kota, Dishub Pasang Tiang Gawang Pembatas

Kotim

Faktor Alam Jadi Kendala Pembangunan Fisik Program TMMD

Kotim

Bupati Kotim Harapkan TMMD Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat

Kotim

Diduga Dikemudikan Dalam Kondisi Mabuk,Truk Bermuatan Besi Tabrak Trotoar

Kotim

Lakpesdam NU Sampit Fokus Berdayakan Masyarakat Melalui Sekolah Perempuan

Kotim

Tribun Bekas MTQ di Parenggean Terbakar