Tragis!! Dilindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Nasib malang menimpa Andita (24). Warga Sragen Jawa Tengah (Jateng) yang tinggal di kawasan PT BJAP RT 14 Desa Amin Jaya Kecamatan Pangkalan Banteng ini tewas mengenaskan, setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa pelat Nopol yang dikendarainya berboncengan dengan temannya Yuda, dilindas dum truk Mitsubishi warna kuning Nopol DA 8170 FE yang dikemudikan Fauzan Rahmani, saat terjadi tabrakan antara dua kendaraan tersebut di ruas Jalan A.Yani KM 50 Desa Pangkalan Tiga Kecamatan Pangkalan Lada, Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 15.30 Wib.

Jenazah korban saat tergeletak mengenaskan di jalanan seusai kejadian Minggu (18/2).

Kapolsek Pangkalan Lada AKP Waris Waluyo ketika dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditanggani anggota Polsek Pangkalan Lada beserta anggota Satlantas Polres Kotim. Truk dan sepeda motor telah diamankan anggota Satlantas. Sedangkan kedua korban telah di evakuasi ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun.

“Kronologisnya berawal saat truk melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Saat melintasi ruas Jalan A.Yani KM 50 tiba-tiba dari arah berlawanan di depan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai korban berboncengan dengan temannya Yuda dengan kecepatan tinggi diduga hendak menyelip sepeda motor didepannya mengambil jalur kanan. Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan ini,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com via telpon seluler (Ponsel) Minggu (18/2/2018).

Akibat kejadian iniĀ  korban pengendara motor bernama Andita langsung tewas di TKP karena mengalami luka berat dibagian kepala, badan dan tangannya lantaran sempat dilindas ban depan truk. Sementara temannya berhasil selamat, namun mengalami luka kritis dan telah dilarikan ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun.

Sementara itu sumber lainnya yang dihimpun Kalteng Ekspres.com, korban ini diketahui usai pulang dari menonton acara Ultah Setia Hati Karate yang diadakan di Pangkalan Bun. Saat pulang ini lah dalam perjalanan korban mengalami nasib naas tersebut. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here