Home / Gunung Mas

Minggu, 25 Februari 2018 - 18:07 WIB

Tiga Hari Menghilang, Karyawan PT KHS Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

KUALA KURUN, KaltengEkspres.com – Nasib malang menimpa Charles David Simanjuntak. Karyawan PT Kalimantan Hamparan Sawit  (KHS) ini ditemukan tewas di areal perkebunan kelapa sawit perusahaan setempat yang terletak di Devisi III Blok ST di Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas, Minggu (25/2/2018). Diduga kuat korban ini tewas karena penyakit yang dideritanya kambuh. 

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, penemuan jasad korban ini berawal ketika ia diketahui rekan kerjanya tidak pulang ke kamp usai memamen buah kelapa sawit di areal kebun setempat Jumat (23/2/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Informasi ini kemudian dilaporkan ke mandor panen oleh rekan kerjanya. Sehingga saat kejadian dilaporkan ke Mapolsek Manuhing.

Baca Juga :  Dipicu Dendam, Warga Rungan Tewas Dibacok Usai Beribadah
Menerima informasi ini, anggota Polrsek Manuhing langsung melakukan pencarian bersama karyawan perusahaan di areal kebun setempat. Setelah tiga hari lamanya melakukan pencarian, atau tepatnya pada Minggu (25/2/2018), jasad korban akhirnya ditemukan tewas tergeletak di areal kebun PT KHS tempatnya bekerja, dalam kondisi terbaring masih menggunakan pakaian dan sepatu kerja sekitar pukul 09.00 WIB.

Temuan jasad korban ini langsung dievakuasi anggota Polsek Manuhing bersama karyawan setempat untuk selanjutnya dilakukan visum di Puskesmas Manuhing.

Kapolsek Manuhing Iptu Nanang Mauludi ketika dimintai keterangan, membenarkan adanya temuan jasad korban tersebut. Menurut dia, mayat korban ini telah divisum, dan hasil visum tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan ditubuh korban.

“Hanya untuk memastikannya jasad korban akan dibawa ke RSUD Dors Silvanus Palangka Raya,”ungkapnya Minggu (25/2/2015). (fa)

Share :

Baca Juga

Gunung Mas

Kompak Jualan 32 Paket Sabu, Pasutri Dibekuk Polisi

Gunung Mas

Terlibat Tabrakan, Dua Pengendara Motor Terkapar

Gunung Mas

Pedagang Sembako Tewas Dibacok Pencuri

Gunung Mas

Edan, Remaja Berusia 19 Tahun Nekat Perkosa Janda di Semak

Gunung Mas

Budak Sabu Gunung Mas Diringkus Polisi

Gunung Mas

Duel Dua Motoris Kelotok, Satu Orang Tewas Dibacok

Gunung Mas

Polisi Tangkap Dua Orang Diduga Kuat Pembunuh Ruslan

Gunung Mas

Tiga Rumah dan Bangunan Walet di Gumas Terbakar
error: Content is protected !!