Home / Barito

Sabtu, 10 Februari 2018 - 18:32 WIB

Sadis!! Tebas Tangan Warga, Honorer di Barsel Diringkus Polisi

BUNTOK, KaltengEkspres.com Indra Lesmana alias Dompeng (31) tak berkutik ketika diringkus anggota Polisi Sektor (Polsek) Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Pegawai honorer yang bekerja di salah satu dinas di Barsel ini diringkus karena melakukan penganiayaan terhadap korban Akhmad Dedi (35), menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang, Sabtu (10/2/2018). Akibat perbuatan pelaku ini, korban menderita luka sobek ditangan sebelah kanannya.

Korban saat memperlihatkan luka bekas tebasan parang pelaku Sabtu (10/2).

“Kejadian ini kita ketahui berawal dari laporan korban Ahkmad Dedi warga Jalan Keladan Buntok ke Polsek Dusel bahwa pelaku telah menganiaya dirinya. Menindaklanjuti laporan ini  kita langsung ke TKP kemudian meringkus pelaku yang merupakan honorer salah satu dinas Barsel tersebut di kediamanya” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kapolsek Dusel AKP Budiono SH kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (10/2/2018).

Baca Juga :  Seruduk Mobil Innova, Pengendara Motor Nyaris Tewas
Menurut Budiono, kejadian tindak pidana penganiyaan tersebut terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 06.00 Wib. Saat itu tersangka sedang cekcok dengan istrinya. Korban kemudian datang berniat melerai keduanya. Namun tersangka emosi sehingga mengambil sajam jenis parang kemudian menebas korban,sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tebasan pada bagian lengan sebelah kanan .

“Padahal tujuan korban mendatangi tersangka, untuk melerai perkelahian antara tersangka  dan istri tersangka yang sebelumnya cekcok lantaran tersangka mabuk mabukan,”ujar Budiono.

Akibat kejadian tersebut lanjut Budiono, korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Dusel. Kemudian Anggota Unit Reskrim Polsek Dusel mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya.

“Selain mengamankan tersangka, kita juga membawa dan mengamankan satu bila lh parang yang terbuat dari besi dan bergagang kayu, dengan ukuran panjang kurang lebih 30 cm serta satu buah baju kaos warna abu-Abu merek OAT,”paparnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Jual Sabu, Pria Bertato Diringkus Polisi

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Lembur Hingga Malam Demi Kejar Target

Barito

Warga Ancam Ambil Alih Lahan PT AGU

Barito

Balita di Muara Teweh Tenggelam di DAS Barito

Barito

Pemkab Barsel dan Kemenhub Jalin Kerjasama Perpanjang Run Way Bandara Sanggu

Barito

Gugus Tugas Recanakan  BLK Jadi Tempat Isolasi

Barito

Bupati Barsel Irup HAB Kemenag Ke 74

Barito

Warga Sibung dan Layung Habang Diberi Pemahaman Terkait TMMD
error: Content is protected !!