Ketua DPRD Kotim Diundang Jadi Bintang Tamu Mata Nazwa

SAMPIT, Kaltengekspres.com Ketua DPRD Kabupaten Kotim Jhon Krisli bakal menjadi salah satu nara sumber dalam acara Mata Nazwa yang ditayangkan oleh Trans 7, pada Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 20.00 Wib.

Jhon mengaku dirinya mendapat undangan untuk hadir dalam acara tersebut bersama beberapa tokoh politik lainnya. “Kita telah dikirimi tiket dan sejumlah fasilitas untuk menghadiri acara tersebut,” katanya.

Terkait topik yang ingin diangkat oleh televisi yang bersangkutan adalah masalah “mahar politik” yang pernah dicuatkan oleh politisi PDI-P tersebut beberapa waktu lalu disejumlah media.

Namun ia menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan hal itu lagi. “Saya tidak jadi maju juga bukan apa-apa, ya saya santai saja, saya cuma ingin memperbaiki demokrasi saja,”ujarnya.

Pasalnya, menurut Jhon, biaya politik (mahar politik) yang terlalu mahal akan berdampak tidak baik bagi demokrasi. “Kalau bisa dilegalkan sajalah tapi harus ada rinciannya biar jelas, karena politik juga memerlukan biaya,”paparnya.

Namun ia menegaskan apa yang akan ia sampaikan nanti untuk menjawab pertanyaan sang presenter hanyalah dalam upaya untuk memperbaiki demokrasi, tanpa adanya muatan politis di baliknya. (FR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here