Kapolda Kalteng Apresiasi Ponpes Kotim, Diharapkan Bisa Sinergi Melahirkan Bibit Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kapolda Kalteng Brigjen Polisi Anang Revandoko menggelar kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amin Sampit Kabupaten Kotim, Selasa (20/2/2018). Kunjungan ke Kotim dalam rangka mengikuti kegiatan Kotim Bersalawat ini, didampingi langsung Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar.

Kapolda mengatakan, rombongannya datang ke Kotim ini dalam rangka menghadiri Kotim Bersalawat. Disela kegiatan kunjungan ke Kotim ini, pihaknya menyempatkan diri bersilaturahmi ke pimpinan Ponpes Darul Amin bernama Ustadz Rayan.

“Kami dari kepolisian sangat bangga dan apresiasi dengan adanya ponpes di wilayah Kotim ini. Kita berharap melalui Ponpes ini lah ke depan bisa lahir cikal bakal generasi yang baik. Terutama generasi yang beriman dan bertaqwa,”ujar Kapolda.

Semoga lanjut Kapolda, sebagian dari pemuda Kotim yang belajar di Ponpes ini ke depan bisa menjadi bagian dari anggota kepolisian. Sehingga ke depan bisa lahir anggota polisi yang secara mental menjadi polisi beriman dan secara tugas akan menjadi pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

“Jika hal itu  terwujud dan bersatu maka bangsa kita ini akan menjadi bangsa yang kuat,”ungkapnya. (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here