Home / Kotim

Minggu, 11 Februari 2018 - 12:51 WIB

DPC PKB Kotim Buka Penjaringan Bacaleg

SAMPIT, KaltengEkspres.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PKB di Taman Kota Sampit Kabupaten Kotim, Minggu (11/2/2018).
Pendaftaran ini diikuti antusias oleh masyarakat Kotim dengan mengambil formulir di stand DPC PKB kotim. Itu terlihat cukup tinggi minat masyarakat yang mengambil fomulir. Tercatat daroli 100 formulir yang di sediakan semuanya habis.

Baca Juga :  Touring di Kotim, Wakapolda Terima Piagam Rekor Muri
“Kami yakin bahwa DPC PKB Kotim akan mendapatkan kuota penuh dalam Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang,”ujar Sekretaris Wilayah DPW PKB Kalteng Fajar Hariady saat hadir di lokasi stand Minggu (11/2/2018).

Sementara itu Ketua DPC PKB Kotim Sohibul Hidayah mengatakan, para bacaleg yang ingin bergabung besama PKB dan tidak kebagian formulir bisa langsung datang ke Kantor DPC PKB Kotim Jalan MT Haryono No 89 pada hari kerja.

Pada kegiatan pembukaan pendataran ini juga dihadiri Ketua DPW PKB KaltengĀ  yang juga Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, sehingga semakin menarik antusiasme warga untuk datang ke stand DPC PKB Kotim. (Gs/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jual Sabu, Pemuda Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Diterjang Ombak, Enam Awak Kapal Terombang Ambing

Kotim

Dukung Prokes, Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015 Bagikan Masker

Kotim

Polres Kotim Musnahkan 76,57 Gram Sabu

Kotim

BKSDA Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah ke Sungai

Kotim

Dewan Inginkan Relokasi Warga Ujung Pandaran Jangan Sampai Menimbulkan Masalah Baru

Kotim

Dandim Minta Satgas TMMD Tetap Jaga Kesehatan

Kotim

Tragis, Nelayan Kotim Tewas Ditabrak Kapal Vietnam