DPC PKB Kotim Buka Penjaringan Bacaleg

SAMPIT, KaltengEkspres.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PKB di Taman Kota Sampit Kabupaten Kotim, Minggu (11/2/2018).

Pendaftaran ini diikuti antusias oleh masyarakat Kotim dengan mengambil formulir di stand DPC PKB kotim. Itu terlihat cukup tinggi minat masyarakat yang mengambil fomulir. Tercatat daroli 100 formulir yang di sediakan semuanya habis.

“Kami yakin bahwa DPC PKB Kotim akan mendapatkan kuota penuh dalam Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang,”ujar Sekretaris Wilayah DPW PKB Kalteng Fajar Hariady saat hadir di lokasi stand Minggu (11/2/2018).

Sementara itu Ketua DPC PKB Kotim Sohibul Hidayah mengatakan, para bacaleg yang ingin bergabung besama PKB dan tidak kebagian formulir bisa langsung datang ke Kantor DPC PKB Kotim Jalan MT Haryono No 89 pada hari kerja.

Pada kegiatan pembukaan pendataran ini juga dihadiri Ketua DPW PKB KaltengĀ  yang juga Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, sehingga semakin menarik antusiasme warga untuk datang ke stand DPC PKB Kotim. (Gs/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here