Home / Kotim

Minggu, 18 Februari 2018 - 19:34 WIB

Dihantam Pikap, Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi kembali di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini tepatnya di ruas Jalan HM Arsyad KM 21 Desa Bapanggang Raya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.
Sebuah sepeda motor Suzuki Satria F Nopol DA 4126 EAA yang dikendarai Ulvia Riuni (29) bertabrakan dengan mobil pikap Mitsubishi L300 warna hitam Nopol KH 8610 FC yang dikemudikan oleh Jamaluddin (31) membawa penumpang satu orang bernama Hendro Minggu (18/2/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun membuat pengendara sepeda motor Ulvia Riuni terkapar pingsan dipinggir jalan setempat dengan menderita luka dibagian kakinya dan tangan.

Baca Juga :  Hamdani Nilai Ceramah UAS Mudah Diterima Lapisan Masyarakat




Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian sekitar pukul 14.30 WIB. Berawal ketika mobil pikap yang dikemudikan Jamaluddin melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Saat melintasi ruas jalan setempat, datang dari arah berlawan pengendara sepeda motor Suzuki Satria F yang dikendarai Ulvia Riuni diduga  hilang kendali dan masuk kejalur mobil pikap tersebut. Lantaran jarak sudah terlalu dekat, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi.

“Pikap tersebut membawa satu orang penumpang. Namun keduanya selamat hanya mengalami luka  ringan. Sedangkan pengendara sepeda motor akibat benturan yang lumayan kuat dan juga terdapat luka sobek terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Yudha Minggu (18/2/2018). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Potensi Karet Kotim Dilirik Investor Belanda

Kotim

TMMD Solusi Masyarakat Mengatasi Ketertinggalan

Kotim

Belum Ada Titik Terang, Warga Sebabi Dirikan Tenda Bermalam

Kotim

Diduga Telantarkan Anaknya, Ibu di Kotim Ini Diberi Peringatan Tegas

Kotim

Ngerem Mendadak, Pengendara Motor CBR Tewas Terjatuh

Kotim

Jual Sabu, Pemuda Pondok Damar Diringkus Polisi 

Kotim

Tragis, Warga Parenggean Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kotim

Evakuasi Orangutan Masih Tunggu Intruksi