Home / DPRD Kota

Jumat, 9 Februari 2018 - 17:43 WIB

Dewan Kota Apresiasi Keberhasilan Polda Ungkap Kasus OTT Pemko

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengapresiasi atas keberhasilan Polda Kalteng dalam mengungkap kasus operasi tangkap tangan (OTT) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya. Apresiasi ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.
Sigit mengatakan, dirinya sangat mendukung dan percayakan sepenuhnya kepada aparat untuk mengungkap dugaan kasus OTT di lingkungan Pemkot Palangka Raya. Ia juga meminta agar penanganan kasus ini harus transparan sehingga tidak ada kecurigaan publik.

Baca Juga :  Edar 300 Butir Zenith, Dua Warga Baamang Tengah Diringkus Polisi
“Kita mendukung Polda Kalteng untuk segera mengungkap kasus OTT Pemkot yang diduga melibatkan salah satu pejabat tersebut. Kalau memang sudah ada penetapan tersangka tentu kita sangat apresiasi, karena kita ingin kasus ini bisa terungkap secara tuntas,” tegas  Sigit K Yunianto, Jumat (9/2/2018).

Sigit mengaku belum mengetahui secara pasti apakah Sekda Kota Palangka Raya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan OTT tersebut. Namun, jika ini benar kata dia, sangat disayangkan. Oleh sebab itu dia mendorong agar Pemkot segera mengambil sikap agar proses hukum nantinya tidak menggangu jalannya pemerintahan.

“JIka benar, maka Pemkot harus segera bersikap. Kita tidak ingin pemerintahan terganggu dengan proses hukum,”tandasnya. (AZM)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Benahi Pariwisata Kota

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Insentif RT/RW Tak Disamakan dengan Daerah Lain

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Konsistensi Masyarakat Dalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan

DPRD Kota

Dewan Sarankan Petakan Daerah Rawan Bencana

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Layanan Antar Jemput Vaksinasi

DPRD Kota

Dewan Kota Dorong UMKM Berdayakan Kaum Disabelitas

DPRD Kota

Pemko Diminta Bentuk Satgas Pangan

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemerataan Penyebaran Tenaga Pengajar
error: Content is protected !!