Home / Kotim

Selasa, 30 Januari 2018 - 18:53 WIB

Tragis, Ditabrak Lari Truk, Warga Kotim Tewas Mengenaskan Dengan Kepala Pecah

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Untuk kesekian kalinya kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini kejadian dialami seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixon Nopol KH 6064  FR bernama Saini (39).
Warga RT 6 Desa Parebok Kecamatan Teluk Sampit ini, ditemukan warga tewas tergetelak dengan mengalami luka berat pecah dibagian kepalanya akibat ditabrak lari pengendara truk di ruas Jalan HM Arsyad KM 45 arah Sampit-Ujung Pandaran di Desa Basirih Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, atau tepatnya di depan kantor kecamatan setempat, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Jaya Karya Samuda Ipda Hamdan Samudro ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya. Saat ini anggotanya  masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lapangan.

Baca Juga :  Mantap..Dishub Kobar Bakal Operasikan Dua Unit Bus Sekolah
“Informasi yang kita terima sementara, kejadian berawal ketika korban menyalip motor di depannya, kemudian sepeda motornya bersenggolan lalu terjatuh. Saat jatuh ini lah korban ditabrak lari pengendara truk,”ungkap Kapolsek kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (30/1/2018) via telpon seluler (ponsel).

Dijelaskan Hamdan, seusai ditabrak lari truk korban langsung meninggal. Lantaran mengalami luka berat  di bagian kepala akibat terlindas truk. Namun saat kejadian pengendara truk langsung melarikandiri.

“Kejadian tabrak lari ini masih kita selidiki guna mengungkap oknum sopirnya dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara korban telah kita evakuasi ke rumah sakit,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Diterpa Angin Kencang, Rumah Betang Wisata Ambruk

Daerah

Dipicu Miras, Dua Pengendara Motor Terlibat Tabrakan, Satu Tewas Terkapar

Kotim

Lakatunggal, Dua Remaja Terkapar, Satu Tewas di TKP

Kotim

Rangkul Warga, Satgas TMMD Kodim 1015/Spt Anjangsana ke Sejumlah Tokoh Masyarakat

Kotim

Polres Kotim  Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara

Kotim

Lebarnya Sungai Mentaya Jadi Tantangan TMMD

Kotim

Ibu Rumah Tangga Nekat Jadi Pengedar 33 Paket Sabu

Kotim

Jual Sabu, Pasutri Diringkus Polisi