Home / Kotim

Selasa, 30 Januari 2018 - 18:53 WIB

Tragis, Ditabrak Lari Truk, Warga Kotim Tewas Mengenaskan Dengan Kepala Pecah

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Untuk kesekian kalinya kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini kejadian dialami seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixon Nopol KH 6064  FR bernama Saini (39).
Warga RT 6 Desa Parebok Kecamatan Teluk Sampit ini, ditemukan warga tewas tergetelak dengan mengalami luka berat pecah dibagian kepalanya akibat ditabrak lari pengendara truk di ruas Jalan HM Arsyad KM 45 arah Sampit-Ujung Pandaran di Desa Basirih Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, atau tepatnya di depan kantor kecamatan setempat, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Jaya Karya Samuda Ipda Hamdan Samudro ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya. Saat ini anggotanya  masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lapangan.

“Informasi yang kita terima sementara, kejadian berawal ketika korban menyalip motor di depannya, kemudian sepeda motornya bersenggolan lalu terjatuh. Saat jatuh ini lah korban ditabrak lari pengendara truk,”ungkap Kapolsek kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (30/1/2018) via telpon seluler (ponsel).

Dijelaskan Hamdan, seusai ditabrak lari truk korban langsung meninggal. Lantaran mengalami luka berat  di bagian kepala akibat terlindas truk. Namun saat kejadian pengendara truk langsung melarikandiri.

“Kejadian tabrak lari ini masih kita selidiki guna mengungkap oknum sopirnya dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara korban telah kita evakuasi ke rumah sakit,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Siyono dan Masyarakat Sinergi Membangun Kecamatan Parenggean

Kotim

Ciptakan Kemanunggalan, Satgas TMMD Gelar Nonbar Bersama Warga

Kotim

Mahasiswa Sampit Deklarasi Tolak Radikalisme

Kotim

Jelang Berakhir TMMD, Warga Merasa Kehilangan Prajurit Tangguh

Kotim

Pedagang Sayur Keliling Tewas Terlindas Truk

Kotim

Dandim 1015 Sampit Optimistis TMMD Tuntas Sesuai Target

Kotim

Korsleting Listrik, Rumah di Jalan Imam Bonjol Hangus Terbakar

Kotim

Cuaca Tak Halangi Sinergitas Satgas TMMD bersama Masyarakat Untuk Bekerja