Politisi Parpol Ikut Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Teluk Dalam

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Politisi salah satu partai politik (parpol) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Zainudin Karim turun langsung ke lokasi kebakaran di Teluk Dalam untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat (26/1). Bantuan berupa sembako diserahkan langsung secara simbolis kepada Ahmad Rifani warga setempat.

Zainudin Karim mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korbannya. “Kita ingin mempelopori kawan-kawan di dewan yang lain agar ikut juga memberikan bantuan secara pribadi untuk mereka yang memerlukan” katanya.

Ia menekankan saat ini yang masih kurang adalah pakaian sekolah anak-anak. “Kita harapkan pemkab fokus untuk secepatnya menyikapi ini jangan sampai berlarut-larut pasalnya ini berkaitan dengan akses ekonomi masyarakat korban kebakaran,”ungkapnya.

Masalah anggaran menurutnya masih memungkinkan. Bahkan bisa saja ada pengalihan anggaran untuk membenahi dampak dari terjadinya kebakaran tersebut.

Sementara warga mengaku mereka masih ada yang tinggal menumpang sanak saudaranya. “Terima kasih kami sudah dibantu berbagai pihak, tapi agar tidak terputus karena kami masih tidak mampu berdiri sendiri, khususnya masalah tempat tinggal,”ungkap Ahmad Rifani. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here