Home / Kotim

Sabtu, 6 Januari 2018 - 18:31 WIB

Panitia Siapkan Lahan 5 Hektar Bagi Dakwah Ustadz Abdul Somad di Kotim

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Panitia penyelenggara Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terus menggenjot persiapan pelaksanan Safari Dakwah ustadz kondang ini. Untuk mempersiapkan agar acara berjalan sukses, kemudian bisa diikuti dengan baik oleh warga muslim di Kabupaten Kotim, panitia menyiapkan lahan seluas 5 hektar.
Kapasitas lahan yang berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amin Jalan HM Arsyad KM 3 ini, mampu menampung sekitar kurang lebih 20 ribu pengunjung. Karena diprediksi peserta yang datang tidak hanya dari Kabupaten Kotim, melainkan juga berasal dari kabupaten tetangga.

Ketua Panitia Ahmad Rayan Aziz atau yang lebih dikenal dengan H Awai mengatakan, pelaksanaan Safari Dakwah UAS singkatan akrab Ustadz Abdul Somad digelar sebanyak dua kali. Yakni yang pertama di Ponpes Darul Amin pada Rabu (31/1/2018/) mulai pukul 20.00 Wib. Selanjutnya yang kedua  di Ponpes Nurul Jannah Jalan Tiung 1 Sampit.

“Untuk acara di Ponpes Nurul Jannah ini akan dilaksanakan solat subuh berjamaah,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (6/1/2018).

Baca Juga :  Simpan Sabu di Permen Mentos dan Minyak Rambut Gatsby, Pengedar Dibekuk Polisi




Baca Juga :  Polisi Tetapkan Tersangka Suami DA
Dalam kesempatan ini ia juga mengundang seluruh warga muslimin di Kabupaten Kotim maupun daerah lainnya untuk bisa hadir diacara safari dakwah tersebut. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tim Gabungan Bongkar Pabrik Miras Pal 11

Kotim

Wanita Paruh Baya Tergeletak Tewas di Kursi

Kotim

DPD Partai Golkar Ziarah Makam dan Tabur Bunga di TMP

Kotim

Pupuk Semangat Gotong Royong, Satgas TMMD Kodim 1015/SPT Renovasi Musala Bersama Warga

Kotim

Tokoh Masyarakat Minta Ketegasan Hukum dalam Kasus Bupati Kotim

Kotim

Sempat Melarikan Diri, Operator Crane Maut Ditangkap Polisi

Kotim

Ketua Komplotan Curanmor Kota Besi Dibekuk Polisi di Seruyan

Kotim

Indahnya Kebersamaan Warga dan Satgas TMMD