Home / Kotim

Sabtu, 6 Januari 2018 - 18:31 WIB

Panitia Siapkan Lahan 5 Hektar Bagi Dakwah Ustadz Abdul Somad di Kotim

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Panitia penyelenggara Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terus menggenjot persiapan pelaksanan Safari Dakwah ustadz kondang ini. Untuk mempersiapkan agar acara berjalan sukses, kemudian bisa diikuti dengan baik oleh warga muslim di Kabupaten Kotim, panitia menyiapkan lahan seluas 5 hektar.
Kapasitas lahan yang berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amin Jalan HM Arsyad KM 3 ini, mampu menampung sekitar kurang lebih 20 ribu pengunjung. Karena diprediksi peserta yang datang tidak hanya dari Kabupaten Kotim, melainkan juga berasal dari kabupaten tetangga.

Ketua Panitia Ahmad Rayan Aziz atau yang lebih dikenal dengan H Awai mengatakan, pelaksanaan Safari Dakwah UAS singkatan akrab Ustadz Abdul Somad digelar sebanyak dua kali. Yakni yang pertama di Ponpes Darul Amin pada Rabu (31/1/2018/) mulai pukul 20.00 Wib. Selanjutnya yang kedua  di Ponpes Nurul Jannah Jalan Tiung 1 Sampit.

“Untuk acara di Ponpes Nurul Jannah ini akan dilaksanakan solat subuh berjamaah,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (6/1/2018).

Baca Juga :  Anggota DPRD Kalteng II Diharapkan Berkontribusi Bagi Kemajuan Seruyan
Dalam kesempatan ini ia juga mengundang seluruh warga muslimin di Kabupaten Kotim maupun daerah lainnya untuk bisa hadir diacara safari dakwah tersebut. (MR)

Baca Juga :  Sidak Dinas PUPR, Pjs Bupati Ingatkan Pegawai Agar Tingkatkan Kinerja

Share :

Baca Juga

Kotim

Bandar Zenith di Kotim Dibekuk Polisi, 5.400 Butir Zenith Diamankan

Kotim

Satu PDP Covid-19 Kotim Meninggal Dunia

Kotim

Kandang Ternak Terbakar, Kulit Sapi Melepuh

Kotim

Naas, Dua Warga Tewas Disambar Petir

Kotim

Belok Mendadak, Warga Bagendang Tewas Dihantam Aerox

Kotim

Perbaikan Musala Al Hidayah Sudah Selesai 100  Persen

Kotim

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat

Kotim

Bocah Tenggelam di DAS Mentaya Ditemukan Tak Bernyawa