Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 27 Januari 2018 - 21:59 WIB

Ketua DPW PKB Kalteng Said Ismail Resmi Dilantik Bersama 14 DPC Se-Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Habib Said Ismail secara resmi telah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng. Itu seiring telah dilantiknya orang nomor dua di Kalteng ini menjadi Ketua DPW PKB Kalteng tersebut oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Ball Room Swissbel Hotel Danum Palangka Raya, Sabtu (27/1/2018). Selain Ketua DPW Kalteng, pada kegiatan ini juga dilantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan,  setelah dilantik ini ia mengharapkan seluruh kader PKB di Kalteng bersatu untuk memperbaiki peringkat partai secara nasional. 

Disamping itua ia menekankan agar semua kader partai menjaga kerukunan antar umat beragama. Jangan sampai mudah terhasut dengan isu-isu yang akan merusak tatanan keberagamaan yang sudah terjalin dengan baik di Kalteng ini.

“Saya juga salut dengan masyarakat Kalteng karena tidak ada penolakan terhadap ulama-ulama yang akan berdakwah seperti di daerah lainnya. Ini menunjukan bahwa toleransi antar umat beragama sudah terjalin dengan baik di Kalteng,”ungkap Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin ini saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Dipicu Ledakan Kompor Gas, Rumah Permanen Terbakar
Ditempat yang sama Ketua DPW PKB Kalteng Habib Said Ismail mengatakan, setelah dilantik dirinya bersama DPC PKB di 14 Kabupaten/Kota di Kalteng akan bergerak militansi untuk memenangkan PKB di wilayah Kalteng.

“Saya berpesan untuk calon-calon yang mengikuti Pilkada 2018 terutama yang di dukung oleh PKB agar senantiasa berpolitik secara santun dan elegan,”ujar Said Ismail saat menyampaikan sambutannya. (Gs/hm)

Baca Juga :  Dua Budak Sabu Tertangkap Basah Saat Laka Tunggal

 

 

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tertangkap Basah, Pembobol Toko Kelontongan Nyaris Diamuk Massa

DPRD Kota

Pemkot Diminta Bentuk Tim Khusus Pengawasan Drainase

Metro Palangka Raya

Polisi Buru Dua Jambret yang Masih Berkeliaran

Metro Palangka Raya

Warung Remang-remang Mulai Patuhi Prokes 

Metro Palangka Raya

Pelaku Spesialis Curanmor 16 TKP Dibekuk Polisi

DPRD Kota

Dewan Sayangkan Banyak Masyarakat Belum Patuhi Protokol Kesehatan

Metro Palangka Raya

Kasus Sembuh Covid-19 di Kalteng Mengalami Peningkatan

Metro Palangka Raya

Polisi Selidiki Kasus Temuan Mayat Membusuk di Ruang Kelas
error: Content is protected !!