Home / Kotim

Selasa, 9 Januari 2018 - 16:42 WIB

Duh! Masih Kecil, Lima Anak Cilik Ini Sudah Bentuk Geng dan Diciduk Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polisi Sektor (Polsek) Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengamankan lima orang anak berusia dibawah umur, Senin (8/1/2018) sekitar Pukul 16.45 Wib. Kelima anak yang menamakan dirinya anggota Geng Ceampakhir tinggal di Jalan Iskandar Kecamatan Mentawa Baru Ketapang ini, digaruk Polsek setempat karena terlibat kenakalan remaja.

Kelimanya langsung dibawa ke Mapolsek setempat, kemudian diberikan pembinaan, dan masing-masing orang tuanya dipanggil guna diminta membuat surat pernyataan.

Baca Juga :  Warga Desa Asam Baru Panen Raya Benih Inpari

Kapolsek Ketapang AKP Todoan Goltom ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan kelima anak tersebut sebelumnya.  Setelah diberi pembinaan kemudian mendatangkan orang tuanya masing-masing dan membuat surat pernyataan agar lebih ekstra lagi dalam melakukan pengawasan anaknya. Supaya  tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif, kelimanya kemudian dipulangkan ke rumahnya.

Baca Juga :  Puluhan Personel Polres Seruyan Disiagakan di Titik Rawan

“Kita turut prihatin dengan kondisi ini. Karena itu kita mengimbau kepada masyarakat khususnya orang tua anak di Kota Sampit, agar lebih memperhatikan anaknya. Jangan biarkan anaknya terjerumus pergaulan negatif remaja yang bisa membawa mereka ke arah tindak pidana atau bahkan menjadi korban kenakalan remaja, serta narkoba,”ungkap Kapolsek. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Khatam Quran Bentuk Rasa Syukur Lancarnya Kegiatan TMMD

Kotim

Diduga Korsleting Listrik, Kantor Dinsos Kotim Berkobar

Kotim

Gelapkan Uang Setoran, Karyawan Adira Diciduk

Kotim

3 Orangutan Berhasil Dievakuasi Tim Rescue

Kotim

HUT ke 65 Kotim Diwarnai Pemecahan Rekor MURI

Kotim

Pengedar 38 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Pupuk Semangat Gotong Royong, Satgas TMMD Kodim 1015/SPT Renovasi Musala Bersama Warga

Kotim

Razia THM, Polisi Ciduk 9 Pengunjung dan Satu Kedapatan Simpan Sabu
error: Content is protected !!