Home / Lamandau

Minggu, 7 Januari 2018 - 19:02 WIB

Coba Bunuh Diri, ABG Ini Pingsan Usai Melompat ke Sungai Lamandau

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Entah apa yang ada dibenak seorang remaja putri bernisial EP (16). Anak baru gede (ABG) ini menggegerkan warga sekitar  dermaga Pelabuhan Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, karena mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari dermaga setempat pada Minggu (7/1/2018).

Beruntung aksinya ini berhasil diketahui warga, sehingga saat itu juga warga langsung mengevakuasinya dari dalam sungai, kemudian membawa ke RSUD Lamandau.

Baca Juga :  Bus Jurusan Kalbar Terguling, Puluhan Penumpang Terjebak di Kabin

Kapolsek Bulik Ipda Jadiman mengatakan, kejadian percobaan bunuh diri ini diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal saat anggotanya menerima laporan dari masyarakat setempat, bahwa seorang remaja putri ini telah melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke sungai dari atas dermaga. Menerima laporan ini, anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat anggota berada di TKP, ternyata kondisi korban remaja tersebut sudah ditolong oleh warga setempat. Saat itu kondisi korban sudah pingsan, karena itu langsung dilarikan ke RSUD Lamandau untuk mendapatkan pertolongan,” ungkap Jadiman kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (7/1/2018).

Baca Juga :  16 Pasien Bibir Sumbing Jalani Operasi Gratis 

Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban ingin bunuh diri. Lantaran saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang pertama melihat serta menolongnya. (dri)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Ini Jawaban Kadis PU

Lamandau

Patroli Rutin Petugas Gabungan Temukan Warga Tak Pakai Masker

Lamandau

Ini Daftar Penumpang Tewas dan Terluka Laka Bus Yesoe

Lamandau

250 Personel Gabungan Disiagakan di Lamandau

Lamandau

9 PSK dan 2 Penyedia Tempat Prostitusi Disidang

Lamandau

Pembunuh Istri dengan Cara Sadis Tewas Ditangan Kerabat

Lamandau

Jadi Tersangka, Kades Kina Belum Disanksi

Lamandau

Tersandung Kasus Dugaan Korupsi ADD dan DD, Direktur CV Inuhan Permai dan Kades Kina Ditetapkan Tersangka
error: Content is protected !!