Home / Kotim

Minggu, 28 Januari 2018 - 20:17 WIB

BOOS Peduli Bersama Klub Motor dan Komunitas 1989 Galang Dana Buat Korban Kebakaran

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Yayasan BOOS Peduli bersama Klub Motor Sampit dan Komunitas 1989 menggelar aksi sosial, dengan melakukan penggalangan dana di jalanan untuk membantu para korban kebakaran di Teluk Dalam RT 15 dan 14 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Minggu (28/1/2018).
Ketua Boss Peduli Kotim Zainuri mengatakan,  aksi penggalangan dana ini sudah dilakukan pihaknya sejak dua hari terakhir.  “Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan kepada korban kebakaran di Teluk Dalam,”ujarnya kepada Kalteng ekspres.com disela melakukan aksi sosial di Jalan A.Yani, Minggu (28/1/2018).

Baca Juga :  Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara
Menurut Zainuri, selama melakukan aksi penggalangan dana 2 hari ini, alhamdulillah mendapat respon positif dari warga Kotim khususnya Kota Sampit. Dengan jumlah dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 7 juta.

“Dalam melakukan aksi ini kita dibantu kawan-kawan komunitas lainnya. Yakni dari Klub Motor dan Komunitas 1989 di Kota Sampit. Mereka ini ikut berpartisifasi dalam penggalangan dana dengan memakai kostum unik Satria Baja Hitam dan Spiderman. Saya salut dengan meraka meski terik panas matahari, masih tetap semangat menggunakan kostum untuk membantu menggalang dana bagi korban,”papar Zainuri.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Luka Berat di Kepala, Korban Penabrak Mobil Kijang Akhirnya Meninggal Dunia

Kotim

Bawa Kabur Truk Over Kredit, Pelaku Penipuan Ditangkap Polisi 

Kotim

Rem Blong, Truk Tangki Masuk Got

Kotim

Dandim 1015/Spt Optimistis Sasaran Pokok TMMD Tercapai

Kotim

Kasatnarkoba Ajak Masyarakat Kotim Perangi Narkoba

Kotim

Polisi Gerebek Bandar Zenith Baamang, Barbuk 49 Butir Diamankan

Kotim

Lima Rumah di Jalan Usman Harun 4 Baamang Berkobar

Kotim

Duhh!! Eksodus ke Kobar, PSK Pal 12 Kotim Diciduk Satpol PP Kobar
error: Content is protected !!