Sadis!! Ditusuk Didada, Warga Tumbang Manggu Tewas Bersimbah Darah

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Tragis nasib dialami Andi bin Finae (36). Warga RT 1 Desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei Kabupaten Katingan ini tewas, usai menderita luka tusukan didada sebelah kanan menggunakan senjata tajam (sajam). Diduga kuat korban ini tewas karena menjadi korban penganiayaan berat hingga mengakibatkan hilangnya nyawanya,pada Rabu (29/11/2017) malam.

Sumber kepolisian menyebutkan, korban ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Sudie S Uan (53) pada pukul 23.00 Wib. Warga ini menemukan korban ketika hendak buang air kecil dibelakang rumah Hernal Bahing.

Ketika berjalan ke belakang rumah, ia berpapasan dengan korban yang saat itu sudah bersimba darah karena menderita luka tusukan dibagian dada hingga tembus ke ulu hati.

“Saat menemukan korban, posisinya sudah dalam kondisi bersimbah darah. Saya kemudian memberitahu warga sekitar untuk melakukan pertolongan,”ungkapnya.

Sementara warga lainnya Kusnadi yang juga  melihat kejadian tersebut langsung meminta pertolongan warga,untuk membawa korban ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Namun saat dibawa dalam perjalanan, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai Iptu Kusean Arfandi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, seusai mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab korban tewas ditusuk dibagian dadanya tersebut.

“Dalam menyelidiki kasus ini kita sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Saat ini masih dalam proses untuk mengungkap pelakunya dan motif pembunuhan tersebut,”ujar Kapolsek. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here