Korban Tenggelam di Barut Ditemukan Tak Bernyawa

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Hari ketiga dilakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Teweh, anak Sungai Barito di Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru,  Kabupaten Barito Utara, membuahkan hasil.  Riduansyah alias Ludur (50), korban tenggelam akibat peristiwa terbaliknya getek di sungai setempat berhasil ditemukan warga, pada Sabtu (2/12/2017) sore sekitar pukul 15.00 Wib.

Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa, dengan tubuh sudah membengkak dan menggunakan baju warna merah. Jasad korban ditemukan sekitar 200-300 meter dari lokasi kejadian.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Guntur Tribowo Sik membenarkan,  mayat korban tenggelam berhasil ditemukan.  “Korban ditemukan pada sore hari oleh tim percarian,” kata Guntur,  Sabtu (2/12/2017) sore.

Senada juga diungkapkan Sekcam Teweh Baru Adi suwarman. Menurut dia, korban ditemukan sekitar pukul 15.00 Wib. “Mayat korban tiba-tiba muncul dipermukaan dan tim pencarian langsung mengevakuasi korban ke rumah duka Sabtu sore,” terang Sekcam.

Pada kesempatan itu ia mengucapkan terimakasih atas kerja yang luar biasa dari aparat Desa dan masyarakat Desa Sabuh, tim BPBD Kabupaten Barito Utara, Tim Kecamatan Teweh Baru dan unsur Tripika Kecamatan.Sesuai permintaan keluarga korban,  jasad Ludur akan dikuburkan di kuburan desa Sabuh, Sabtu malam ini. (deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here