Duhh!! Eksodus ke Kobar, PSK Pal 12 Kotim Diciduk Satpol PP Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 25 orang wanita pekerja sek komersial (PSK) diciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kobar saat mangkal di Komplek Lokalisasi Sungai Pakit, Desa Sungai Pakit Kecamatan Pangkalan Banteng, Senin (11/12/2017).

Dari 25 PSK yang diamankan ini, tercatat ada 11 orang yang berasal dari Komplek Lokalisasi Pal 12 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit Kabupaten Kotim.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kobar Gusti Nur Aini mengatakan, sebanyak 25 PSK ini terjaring saat digelarnya razia penertiban oleh anggota Satpol PP Kobar di Komplek Lokalisasi Sungai Pakit Kecamatan Pangkalan Banteng, yang digelar Senin (11/12), siang. Para PSK ini terjaring saat sedang mangkal bertransaksi prostitusi di wilayah setempat.

“Para PSK yang terjaring ini sementara diamankan di Kantor Satpol PP. Untuk yang berasal dari Sampit Kotim dua hari kita beri waktu harus pulang. Sementara yang berasal dari Jawa rencananya Senin depan akan dipulangkan ke daerah asalnya,”ujar Gusti Nur Aini kepada Kalteng Ekspres.com. (dre/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here