Home / Katingan

Kamis, 28 Desember 2017 - 09:20 WIB

Bupati Meletakan Batu Pertama Pembangunam Rumah Polisi

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pembangunan Perumahan Satya Griya Bhayangkara Polres Katingan mulai digenjot. Itu seiring dengan diadakannya peletakan batu pertama pembangunannya Rabu (27/12/2017). Peletakan batu pertama ini langsung dilakukan oleh Bupati Katingan Sakariyas.
Sakariyas mengatakan, kedepan Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan berjanji memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana Polri di Kabupaten Katingan. “Karena Polres Katingan merupakan bagian dari Pemda Katingan,”ujarnya.

Menurut Sakariyas, semua elemen di Kabupaten Katingan salah satunya Polres Katingan harus dirangkul untuk bersama-sama membangun Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Modus Diajak Mandi Tobat, Pria Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K mengungkapkan, pembangunan Perumahan Griya Satya Bhayangkara, diperuntukan bagi anggota yang masih belum memiliki rumah pribadi. 

“Pembanguan Griya Satya Bhayangkara ini khusus bagi anggota yang belum memiliki rumah pribadi, karena masih banyak anggota Polres Katingan yang memiliki rumah di luar Katingan,”ujarnya.

Ia berharap dengan adanya perumahan ini, bisa mempermudah anggota melaksanakan tugas, karena perumahan yang di bangun tepat di depan Mako Polres.

Menurut Kapolres, pembanguan Perumahan Griya Satya Bhayangkara merupakan kerjasama antara DPD Apernas Kabupaten Katingan dengan Polres Katingan. Perumahan yang akan dibangun ini nanti berjumlah sebanyak 120 unit dengan type 36 minimalis.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Pengedar Sabu Kecamatan Pulau Malan Diringkus Polisi

Katingan

Pelaku Pembunuhan di Katingan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Katingan

Katingan Music Festival Mendapat Apresiasi Peserta

Katingan

Avanza vs Mobilio Terlibat Tabrakan, 4 Orang Luka Berat

Katingan

Sempat Kabur, Tahanan Positif Terpapar Covid-19 Berhasil Dibekuk Polisi 

Katingan

Satlantas Polres Katingan Bantu Pengendara Melintas Luapan di Jalan  

Katingan

Layanan SIM Polres Katingan Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Katingan

Tabrak Pikap, Pengendara Motor Tewas
error: Content is protected !!