Home / Katingan

Kamis, 28 Desember 2017 - 09:20 WIB

Bupati Meletakan Batu Pertama Pembangunam Rumah Polisi

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pembangunan Perumahan Satya Griya Bhayangkara Polres Katingan mulai digenjot. Itu seiring dengan diadakannya peletakan batu pertama pembangunannya Rabu (27/12/2017). Peletakan batu pertama ini langsung dilakukan oleh Bupati Katingan Sakariyas.
Sakariyas mengatakan, kedepan Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan berjanji memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana Polri di Kabupaten Katingan. “Karena Polres Katingan merupakan bagian dari Pemda Katingan,”ujarnya.

Menurut Sakariyas, semua elemen di Kabupaten Katingan salah satunya Polres Katingan harus dirangkul untuk bersama-sama membangun Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Lima Perwira Polres Katingan Dimutasi

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K mengungkapkan, pembangunan Perumahan Griya Satya Bhayangkara, diperuntukan bagi anggota yang masih belum memiliki rumah pribadi. 

“Pembanguan Griya Satya Bhayangkara ini khusus bagi anggota yang belum memiliki rumah pribadi, karena masih banyak anggota Polres Katingan yang memiliki rumah di luar Katingan,”ujarnya.

Ia berharap dengan adanya perumahan ini, bisa mempermudah anggota melaksanakan tugas, karena perumahan yang di bangun tepat di depan Mako Polres.

Menurut Kapolres, pembanguan Perumahan Griya Satya Bhayangkara merupakan kerjasama antara DPD Apernas Kabupaten Katingan dengan Polres Katingan. Perumahan yang akan dibangun ini nanti berjumlah sebanyak 120 unit dengan type 36 minimalis.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

DPO Kasus Penganiayaan Diringkus Polisi 

Katingan

Enam Bangunan Dinas di Baun Bango Berkobar

Katingan

Tak Enak Menjadi Orang Berstatus ODP

Katingan

Awas!! Gorong-Gorong Ambruk, Badan Jalan Trans Tjilik Riwut Sampit-Kasongan Rawan Putus

Katingan

Bupati Minta Agar Perusahaan Imbau Karyawannya Tak Mudik

Katingan

Dua Pengedar Sabu Tumbang Manggu Dibekuk Polisi

Katingan

Tragis, Pengendara Motor Tewas Laka Tunggal

Katingan

Bertambah, ODP di Katingan Mencapai 42 Orang
error: Content is protected !!