Home / Katingan

Kamis, 28 Desember 2017 - 09:20 WIB

Bupati Meletakan Batu Pertama Pembangunam Rumah Polisi

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pembangunan Perumahan Satya Griya Bhayangkara Polres Katingan mulai digenjot. Itu seiring dengan diadakannya peletakan batu pertama pembangunannya Rabu (27/12/2017). Peletakan batu pertama ini langsung dilakukan oleh Bupati Katingan Sakariyas.
Sakariyas mengatakan, kedepan Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan berjanji memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana Polri di Kabupaten Katingan. “Karena Polres Katingan merupakan bagian dari Pemda Katingan,”ujarnya.

Menurut Sakariyas, semua elemen di Kabupaten Katingan salah satunya Polres Katingan harus dirangkul untuk bersama-sama membangun Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Yulhaidir Larang ASN Keluyuran di Jam Kerja

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K mengungkapkan, pembangunan Perumahan Griya Satya Bhayangkara, diperuntukan bagi anggota yang masih belum memiliki rumah pribadi. 

“Pembanguan Griya Satya Bhayangkara ini khusus bagi anggota yang belum memiliki rumah pribadi, karena masih banyak anggota Polres Katingan yang memiliki rumah di luar Katingan,”ujarnya.

Ia berharap dengan adanya perumahan ini, bisa mempermudah anggota melaksanakan tugas, karena perumahan yang di bangun tepat di depan Mako Polres.

Menurut Kapolres, pembanguan Perumahan Griya Satya Bhayangkara merupakan kerjasama antara DPD Apernas Kabupaten Katingan dengan Polres Katingan. Perumahan yang akan dibangun ini nanti berjumlah sebanyak 120 unit dengan type 36 minimalis.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Giliran Pengedar Sabu Pagatan Dibekuk Polisi

Katingan

11 Desember, PHBK Katingan Bakal Gelar Parade Natal 2017

Katingan

Jual Sabu di Katingan, Warga Kotim Diringkus Polisi

Katingan

Tingkatkan Pelayanan, Dukcapil Usulkan Genset dan Penambahan Ruangan

Katingan

Polres Katingan Musnahkan Sabu 1,2 Ons

Katingan

Diselimuti Asap, Dinkes Diminta Bagi Masker ke Masyarakat

Katingan

Polisi Tangkap Dua Penjual Miras dari Dua Desa

Katingan

Bupati Minta Agar Perusahaan Imbau Karyawannya Tak Mudik