Home / Kotim

Sabtu, 4 November 2017 - 19:41 WIB

Tujuh Kabupaten Bersaing di Kejurda TI Gubernur Cup Kalteng di Sampit

SAMPIT,Kaltengekpres.com – Sedikitnya tujuh Kabupaten di Kalteng bersaing memperebutkan juara umum Kejuaran Daerah (Kejurda) Taekwondo Indonesia (TI) Gubernur Cup 1 se-Kalteng yang digelar di  Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).
Ajang mencari bibit berbakat dibidang taekwondo untuk dipersiapkan mengikuti Kejurnas ini, diikuti antusias oleh peserta dengan masing-masing katagori.

“Persiapan untuk kejurnas, dimulai dari seleksi melalui Kejurda ini. Karena itu di Kejurda ini kita harapkan memunculkan bibit berbakat untuk dipersiapkan jadi atlet taekwondo pada Kejurnas nanti ,”kata Novi Iskandarsyah selaku Kabid yang mewakili Kepala Pembinaan Prestasi Pengprov TI  dan Ketua Umum TI  se-Kalteng ini.

Ia menjelaskan, rencananya setiap tahun akan diadakan kejurda kemungkinan tahun depan akan di selenggarakan di Kabupaten Lamandau.

“Dari 7 Kabupaten se-Kalteng yang ikut dalam kejurda ini sekitar 500 peserta senior dan junior diantaranya yakni kotim 3 club ,seruyan 2 club, Katingan 1 club, Kapuas 1club Kobar 2 club,”ujarnya Sabtu (4/11/2017) disela-sela kegiatan. (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Potensi Karet Kotim Dilirik Investor Belanda

Kotim

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Bangun Musala

Kotim

Dua Karyawan Pabrik PT GSK Tewas di dalam Bunker

Kotim

Angkut Kayu Ilegal, Tiga Sopir Truk Diciduk Polisi

Kotim

Ditimpa Pohon, Warga Mentaya Hulu Tewas Mengenaskan

Kotim

Amankan Massa, Polres Kotim Kerahkan 54 Personel

Kotim

Tersengat Listrik, Satu Warga Tewas Tiga Kritis

Kotim

Pemuda Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa