Tujuh Kabupaten Bersaing di Kejurda TI Gubernur Cup Kalteng di Sampit

SAMPIT,Kaltengekpres.com – Sedikitnya tujuh Kabupaten di Kalteng bersaing memperebutkan juara umum Kejuaran Daerah (Kejurda) Taekwondo Indonesia (TI) Gubernur Cup 1 se-Kalteng yang digelar di  Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Ajang mencari bibit berbakat dibidang taekwondo untuk dipersiapkan mengikuti Kejurnas ini, diikuti antusias oleh peserta dengan masing-masing katagori.

“Persiapan untuk kejurnas, dimulai dari seleksi melalui Kejurda ini. Karena itu di Kejurda ini kita harapkan memunculkan bibit berbakat untuk dipersiapkan jadi atlet taekwondo pada Kejurnas nanti ,”kata Novi Iskandarsyah selaku Kabid yang mewakili Kepala Pembinaan Prestasi Pengprov TI  dan Ketua Umum TI  se-Kalteng ini.

Ia menjelaskan, rencananya setiap tahun akan diadakan kejurda kemungkinan tahun depan akan di selenggarakan di Kabupaten Lamandau.

“Dari 7 Kabupaten se-Kalteng yang ikut dalam kejurda ini sekitar 500 peserta senior dan junior diantaranya yakni kotim 3 club ,seruyan 2 club, Katingan 1 club, Kapuas 1club Kobar 2 club,”ujarnya Sabtu (4/11/2017) disela-sela kegiatan. (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here