Tragis, Remaja Bali Tewas Seruduk Mobil Anggota Dewan Kotim

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam Nopol KH 1971 FI, yang disebut-sebut dikemudikan oleh seorang anggota dewan berinisial P, diseruduk oleh pengendara sepeda motor Honda GTR 150cc Nopol KH 4501 XX, yang dikendarai Gusti Bagus Narendra (17) di Jalan Jendral Sudirman KM 1,5 Sampit Kabupaten Kotim. Dalam kejadian itu, korban Gusti Bagus tewas saat dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. 

Informasi yang dihimpun kejadian laka lantas ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wib. Berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, saat melintasi ruas Jalan Sudirman KM 1,5 Sampit, atau tepatnya di depan Kantor Pembiayaan BFI, tiba-tiba muncul mobil Fortuner warna hitam yang dikemudikan anggota dewan berinisial P dari arah Sampit berbelok arah, kejalur sebelahnya dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Karena diduga berkecepatan tinggi, sepeda motor yang dikemudikan Gusti Bagus tidak sempat mengerem. Sehingga akhirnya menabrak mobil anggota dewan. Dalam kejadian ini, korban Bagus tewas saat di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit.

Salah seorang warga setempat yang mengetahui kejadian Risma mengatakan, kejadian Lakalantas itu begitu cepat. Karena saat mengetahui kejadianya, pihaknya melihat pengendara sepeda motor sudah tergeletak di ruas jalan setempat tidak bergerak.

“Kemungkinan, karena kecepatan tinggi, tidak sempat ngerem ketika melihat mobil berputar arah di depannya, akhirnya tertabrak,”ujarnya menceritakan kejadian Sabtu (4/11/2017).

Sementara itu seusai kejadian korban langsung di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan intensif. Namun ketika dalam parawatan ini, nyawa korban tidak berhasil terselamatkan. Sehingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di RSUD setempat. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here