Home / Kotim

Sabtu, 18 November 2017 - 18:33 WIB

Sadis..Dilindas Truk Tangki, Kaki Kanan Mahasiswi UPR Putus

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Feby Pratiwi (20). Mahasiswi FKIP Universitas Palangka Raya asal Buntok ini terpaksa harus kehilangan kaki kanannya yang putus, usai dilindas pengendara truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM).

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) ini terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 36 RT 20 Luwuk Durian Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim Sabtu (18/11/2017), sekitar pukul 13.15 Wib.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scopy Nopol KH 2509 YD ini melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Baca Juga :  Miris! Baru Terpilih di Pilkades Serentak, Kades Batuah Dipolisikan, Lantaran Aniaya Warganya

Saat melintasi ruas jalan setempat sekitar pukul 13.15 Wib, tiba-tiba kendaraan korban ini diserempet pengendara sepeda motor lainnya, kemudian terjatuh.

Saat terjatuh inilah, dari arah berlawanan datang truk tangki mengangkut BBM langsung melindas kaki kanan korban. Sehingga mengakibatkan kaki korban tersebut putus dan terseret 20 meter. Usai melindas kaki korban ini, pengendara truk langsung melarikandiri.

Salah seorang warga Cempaka Mulia Barat Agus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut dia, korban ini awalnya diserempet pengendara motor. Kemudian  terjatuh dan dari arah berlawanan datang truk tangki tidak sempat mengerem, sehingga melindas kaki kanan korban hingga putus.

Baca Juga :  Dibuka Resmi Bupati, Kontingen 17 Kecamatan Bersaing di MTQ ke 49 Kotim

“Seusai kejadian korban langsung dievakuasi warga, setelah itu dilarikan ke RSUD Murjani Sampit,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com, Sabtu (18/11/2017).

Sementara itu Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah ketika dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Masih kita selidiki, korban telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Sementara pengendara truk yang melindas sudah berhasil kita tangkap dan amankan,”ujarnya Sabtu (18/11/2017) sore. (mr/gs)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Kodim 1015/Spt Bangun Jembatan untuk Kenyamanan Aktivitas Masyarakat

Kotim

Waduh! Terjerat Kasus Korupsi Pejabat Eks Kades dan Bendahara Desa Tanjung Jorong Jadi Tersangka

Kotim

Satu PDP Covid-19 Kotim Meninggal Dunia

Kotim

Lebarnya Sungai Mentaya Jadi Tantangan TMMD

Kotim

Tak Terangkut, Penumpukan Sampah Dikeluhkan Warga Baamang

Kotim

Budak Sabu Madurejo Disergap Saat Hendak Melarikan Diri 

Kotim

Tergerus Air Hujan, Jalan Pramuka Ambruk, Tujuh Pengendara Terluka

Kotim

Pengedar Sabu Disergap Saat Hendak Bertransaksi
error: Content is protected !!