Home / Kotim

Rabu, 15 November 2017 - 21:10 WIB

Kandang Ternak Terbakar, Kulit Sapi Melepuh

SAMPIT Kaltengekspres.com – Sebuah kandang ternak sapi milik Jumadi, warga Jalan Hasan Mansur Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim terbakar Selasa (14/11/2017). Kejadian ini membuat warga setempat geger sehingga berbodong datang melakukan pemadaman.
Beruntung dalam kejadian ini, tidak sampai meluas, karena kandang ternak sapi berhasil dipadamkan dalam waktu cepat.  Namun akibat kejadian ini, seekor sapi mengalami luka bakar yang serius lantaran sempat terpanggang hidup-hidup.

Menurut saksi mata, Bayu Setianto, kejadian ini tidak di sangka api yang  dihidupkan setiap menjelang malam sebagai mengusir nyamuk di area kandang ini oleh pemiliknya. Tiba-tiba membesar dan melalap banguna kandang setempat.

Baca Juga :  Waduh! Asik Mesum di Mobil, Pasangan Selingkuh Ini Digerebek Satpol PP
“Mengetahui kejadian itu kami berhamburan keluar rumah. Sembari membantu memadamkan api yang sedang menyala-nyala.dan dari warga yang lain menghubungi kawalan petugas Damkar,”ujarnya Rabu (15/11/2017).

Plt Kepala Damkar Rihel mengatakan, kejadian itu diharapkannya menjadi pelajaran warga supaya selalu berhati-hati dalam menyalakan api, sebab rentan membuat kebakaran. Karena kelalaian sekecil apapun dapat membuat musibah kebakaran.

“Beruntungnya,dari kejadian ini api tidak merambat ke rumah warga sekitar. Dari kejadian ini saya berharap dapat menjadi perhatian bagi masyarakat,” ujar Rihel Rabu (15/11/2017). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satu Korban Tewas di Kebun Sawit Warga Jogjakarta, Sempat Menghubungi Anaknya Sebelum Tewas

Kotim

Sebelum Tewas, Nur Fitri Sempat Merekam Video Terakhirnya

Kotim

Tipu Warga Hingga Ratusan Juta, Suami Istri Dibekuk Polisi

Kotim

TMMD Bantu Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

Kotim

10 Bulan, 17 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap

Kotim

Hidup Sederhana, Kades di Sudan Ini Tetap Jadi Pilihan Masyarakat

Kotim

Simpan Sabu di Kotak HP, Pria Ini Dibekuk Tim Cobra

Kotim

Bukan Adu Fisik, Prajurit TNI di Lokasi TMMD Gelar Lomba Adu Strategi