Home / Kotim

Senin, 6 November 2017 - 20:55 WIB

Duhh…! Pasar Keramat Sampit Berkobar di Tengah Guyuran Hujan

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur. Ditengah guyuran hujan lebat, sebuah rumah warga yang dikontrakan terbuat dari kayu milik Budi di RT 8 RW 3 terletak disekitar Pasar Keramat Sampit Kelurahan  Baamang Hilir terbakar, Senin (6/11/2017) malam. 

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 19.30 Wib. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun diduga sementara akibat korsleting arus pendek listrik.

Salah seorang warga setempat Rahmadi mengatakan, kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. Karena saat kejadian ia melihat api sudah membakar bangunan rumah yang terbuat dari kayu tersebut. Sehingga warga setempat panik dan melakukan pemadaman menggunakan peralatan seadanya.

“Saat kejadia warga hanya memadam menggunakan ember. Karena saat itu petugas Damkar belum datang. Takut api membesar, warga berupaya duluan melakukan pemadaman,”ungkapnya saat dihubungi via telpon seluler (ponsel). (SP/HM)
 

Share :

Baca Juga

Kotim

Tahanan Kasus Narkoba Polsek Baamang Melahirkan

Kotim

Kapolres Sebut Penyerangan di Polsek Ketapang Isu Hoax, Perlu Diluruskan

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Hasil Kerja Keras Program TMMD di Pulau Hanaut Mulai Terlihat

Kotim

Berupaya Kabur, Bandar Sabu Kotim Tumbang Didor Polisi

Kotim

Cegah Truk Besar Menerobos Dalam Kota, Dishub Pasang Tiang Gawang Pembatas

Kotim

Polisi Buru Pembunuh Warga Basirih Hulu

Kotim

Ratusan Petani dan LSM Geruduk Kantor DPRD Kotim