Home / Kotim

Senin, 6 November 2017 - 20:55 WIB

Duhh…! Pasar Keramat Sampit Berkobar di Tengah Guyuran Hujan

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur. Ditengah guyuran hujan lebat, sebuah rumah warga yang dikontrakan terbuat dari kayu milik Budi di RT 8 RW 3 terletak disekitar Pasar Keramat Sampit Kelurahan  Baamang Hilir terbakar, Senin (6/11/2017) malam. 

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 19.30 Wib. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun diduga sementara akibat korsleting arus pendek listrik.

Salah seorang warga setempat Rahmadi mengatakan, kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. Karena saat kejadian ia melihat api sudah membakar bangunan rumah yang terbuat dari kayu tersebut. Sehingga warga setempat panik dan melakukan pemadaman menggunakan peralatan seadanya.

“Saat kejadia warga hanya memadam menggunakan ember. Karena saat itu petugas Damkar belum datang. Takut api membesar, warga berupaya duluan melakukan pemadaman,”ungkapnya saat dihubungi via telpon seluler (ponsel). (SP/HM)
 
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Diduga Produksi Tanpa Izin, Pabrik Jamu Tradisional di Karang Mulya Digerebek Polisi

Share :

Baca Juga

Kotim

Disambar Pajero, Satu Pengendara Motor Tewas

Kotim

Berkembangnya Pembangunan Fisik, Tandai Menyatunya Semangat Warga dan Satgas TMMD 

Kotim

Peduli Penghijauan, Dandim 1015 dan Ketua Persit Tanam Pohon

Kotim

Sebelum Tewas, Nur Fitri Sempat Merekam Video Terakhirnya

Kotim

Pengedar Sabu Sampit Disergap Polisi

Kotim

Camat Parenggean Berharap Desa Tehang Segera Teraliri Listrik

Kotim

Agung Supriyanto Jabat Kalapas Klas IIB Sampit 

Kotim

Ucapan Terimakasih Terus Mengalir dari Masyarakat Pulau Hanaut