Home / Kotim

Minggu, 11 Juli 2021 - 21:43 WIB

Polisi Buru Pembunuh Warga Basirih Hulu

Jasad korban saat dievakuasi seusai kejadian, Minggu (11/7).

Jasad korban saat dievakuasi seusai kejadian, Minggu (11/7).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jaya Karya bersama Resmob Polres Kotim, menyelidiki kasus perampokan sekaligus pembunuhan terhadap warga Desa Basirih Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur bernama Hermanto (55), Minggu (11/07/2021) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, dengan memburu oknum pelakunya untuk mengungkap motif kematian korban.

Baca Juga :  Seorang WNI Tewas Ditikam di Inggris

“Untuk sementara ini kita menduga kasus pencurian disertai kekerasan (curas). Namun untuk memastikanya kita masih mengejar pelakunya guna mengungkap kasus ini,”kata Kapolsek, Minggu (11/7).

Kapolsek menjelaskan, untuk mengungkap pelakunya, pihaknya dibantu Resmob dan Inafis Polres Kotim telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Baca Juga :  Faktor Alam Jadi Kendala Pembangunan Fisik Program TMMD

“Dari hasil olah TKP sementara kemungkinan pelaku melarikan diri setelah melakukan aksinya, terlihat dari bekas ceceran darah yang mengarah ke semak-semak belakang tempat kejadian. Selain itu, anggota juga menemukan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam jenis pisau 1 buah, 1 buah parang dan switer/pakaian yang diduga milik pelaku,”tandasnya. (ls)

Share :

Baca Juga

Kotim

Persit Tanam Pohon Penghijauan di Lokasi TMMD Reguler ke-109

Kotim

Pencuri Motor Kepergok Saat Beraksi

Kotim

Keselamatan Warga Selalu Jadi Prioritas Satgas TMMD

Kotim

Kegiatan Nonfisik TMMD Sudah Tuntas

Kotim

Sengketa Teknisi, Burujung Laporan ke Polisi

Kotim

Tragis, Pemuda Cempaga Hulu Nekat Gantung Diri

Kotim

Disiplinkan Prokes, Polisi Razia Tempat Keramaian 

Kotim

Tabrak Jukir RM Wong Solo, Ojol Kritis