Home / Katingan

Rabu, 1 November 2017 - 15:39 WIB

Dihadapan KPK, Bupati Janji Naikan Tunjangan Kinerja ASN Katingan

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Bupati Katingan Sakariyas menjanjikan kenaikan tunjangan kinerja aparatur negeri sipil (ASN) Kabupaten Katingan. Rencana kenaikan tersebut diungkapkan Sakariyas, saat menggelar rapat evaluasi dan monitoring dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di ruang rapat Bupati Katingan, Rabu (1/11/2017).

Sakariyas mengatakan, mulai tahun 2017 ini dirinya sudah menggagas rencana menaikan tunjangan kenerja. Lantaran sampai saat ini dilingkup Pemkab Katingan, belum terdapat adanya tunjangan kinerja.Namun untuk perencanaan kenaikan tunjangan kinerja itu, kata dia, dirinya akan melihat terlebih dahulu kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga :  Warga Ujung Pandaran Keberatan Direlokasi

“Saya sudah menyampaikan kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Katingan, untuk menaikan tunjangan kerja pada tahun 2018 nanti,”ujar Sakariyas saat menyampaikan sambutannya.

Kendati demikian Sakariyas menegaskan, tunjangan kerja yang rencananya akan dinaikan yaitu kepada ASN yang kinerjanya maksimal. Jika ASN kinerjanya sangat kurang, maka secara otomatis tidak diusulkan.

Baca Juga :  Diduga Korsleting, Dua Rumah Terbakar

Untuk diketahui, rapat ini merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi implementasi pemberantasan korupsi terintegrasi di Pemkab Katingan.Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Sekda Katingan Nikodemus serta Ketua tim monev KPK Hery Nurudin serta dihadiri oleh masing-masing Kepala SKPD Katingan. (Tobu)

Share :

Baca Juga

Katingan

Perkelahian Berdarah di Katingan Tewaskan Satu Orang

Katingan

Jual Miras Ilegal, Warga Katingan Diciduk Polisi

Katingan

Truk Fuso Bermuatan Kayu Tergelincir di Ruas Jalan Soekarno

Hukum Kriminal

Pemotor Tewas Dihantam Truk Tangki

Katingan

Jual Sabu, Dua Warga Kotim Dibekuk Polisi di Katingan

Katingan

Sempat Hilang, Balita Berusia 5 Tahun di Katingan Ditemukan Tak Bernyawa

Katingan

Humas Polres Katingan Terima Dua Penghargaan dari Kapolda Kalteng

Katingan

Kejari Katingan Tahan Kaur dan Pendamping Desa
error: Content is protected !!