Home / Kotim

Kamis, 23 November 2017 - 15:21 WIB

Diduga Dikemudikan Dalam Kondisi Mabuk,Truk Bermuatan Besi Tabrak Trotoar

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal (Lakatunggal) terjadi di ruas Jalan Muchran Ali Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).
Truk bernopol DA 1150 FA  yang di kendarai Yamani (31), melaju dari arah Jalan Muchran Ali menuju luar kota ini oleng, dan menabrak pembatas jalan (trotoar), di pertigaan Jalan Desmon Ali. Akibat kejadian ini, truk langsung terbalik.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Karena sopir truk berhasil selamat. Diduga kuat pengemudi sopir ini mengemudikan dalam kondisi mabuk. Karena saat diintrogasi petugas Dishub Kotim mulutnya berbau minuman keras (Miras)

Baca Juga :  Ketua PKK Seruyan Silaturahmi ke Lansia dan Anak Yatim Kuala Pembuang
Plt Kepala Dinas Perhubungan Fadilianur mengatakan, kejadian itu karena disebabkan truk yang bermuatan besi tua ini lalai dalam mengemudi. Disamping itu kata dia, muatan nya melebihi dari spek standar.

“Muatan truk itu diperkirakan diatas dari 10 ton, yang seharusnya standar muatan hanya 8 ton,”ujar Padlian kepada Kalteng Ekspres.com ketika meninjau lokasi kejadian Kamis (23/11/2017).

Menurut Padlian, pihaknya mencurigai sopir truk itu saat mengemudi dalam kondisi mabuk. Pasalnya, ketika dimintai keterangan oleh anggotanya mulutnya masih berbau Miras. (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Tuntut Hak, Warga Desa Penyang Portal Jalan PT HMBP

Kotim

Danrem 102 Panju Panjung Puas dengan Program Sasaran Fisik TMMD 

Kotim

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Bagendang Terbakar

Kotim

Serahkan Dokumen Caleg, PKB Kotim Kerja Total Untuk Pileg 2019

Kotim

Peringati HUT Bhayangkari, Polsek Sungai Sampit Gelar Sunatan Massal

Kotim

BKSDA Tangkap Orangutan di Desa Basirih Hilir 

Kotim

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Losmen

Kotim

Pelaku Curas Sempat Pukul dan Injak Muka Korban
error: Content is protected !!