Home / Barito

Kamis, 2 November 2017 - 21:12 WIB

Diduga Depresi, Wanita di Barut Ini Nyaris Melompat Dari Jembatan

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Fitri (23) warga Jalan Beringin, Gang Buntu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara (Barut),  Kalimantan Tengah, membuat geger warga pengendara. Pasalnya wanita ini nekat berbaring di sisi baja bagian luar Jembatan KH Hasan Basri Muara Teweh, Kamis (2/11) sekitar pukul 06.30 Wib.

Akibat ulah remaja yang diduga depresi ini, kondisi arus lalu lintas di sekitar jembatan menjadi sedikit tersendat, oleh banyaknya warga yang ingin menyaksikan “live” aksi nekatnya.

Baca Juga :  Mantap! Jembatan Kalahien Resmi Miliki Jasa Pandu

Namun, aksi nekat perempuan yang tidak ketahui memiliki masalah apa itu, urung dilakukan, karena berhasil dibujuk sejumlah anggota polisi dan warga yang kebetulan menontonnya.




“Cukup lama juga dibujuk, akhirnya perempuan itu mau di bawa naik ke atas bagian jembatan. Semula, cukup susah diajak negoisasi, namun setelah ditanya polisi kenapa tidak terjun juga,  tapi dia mengatakan ‘Ulun handak bunuh diri, tapi takutan mati’,” ujar Rahmat yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Dinas PUPR Barsel Gelar Pelatihan dan SKT Bidang Konstruksi Bangunan Gedung

Setelah, berhasil diajak naik ke atas jembatan,  perempuan yang tidak diketahui apa motif yang menyebabkan dia ingin mengakhri hidupnya, dengan terjun dari atas Jembatan KH Hasan Basri ke Sungai Barito itu, dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh, untuk mendapat penanganan pasca trauma. (deni)

Share :

Baca Juga

Barito

Besok, Polres Barsel Gelar Fun Bike Bertabur Hadiah

Barito

Besok DPC PDIP Barsel Gelar Musancab

Barito

Mantap! Warga  Dapat Pelayanan KB Gratis  Dari Satgas TMMD Kodim 1012/BTK

Barito

Usai Ditutup, Kepala Staf Korem 102/Pjg  Tinjau Pos Kotis TMMD

Barito

Satu Tersangka Proyek Multiyears Mangkir Panggilan Jaksa

Barito

Pertanyakan Kelangkaan Biosolar, Sopir Truk Datangi SPBU

Barito

Pasutri Dibegal, Perhiasan Emas dan Uang Raib Dibawa Kabur

Barito

Perairan Barsel Rawan Dijadikan Praktek Illegal Fishing