Home / Barito

Kamis, 2 November 2017 - 21:12 WIB

Diduga Depresi, Wanita di Barut Ini Nyaris Melompat Dari Jembatan

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Fitri (23) warga Jalan Beringin, Gang Buntu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara (Barut),  Kalimantan Tengah, membuat geger warga pengendara. Pasalnya wanita ini nekat berbaring di sisi baja bagian luar Jembatan KH Hasan Basri Muara Teweh, Kamis (2/11) sekitar pukul 06.30 Wib.

Akibat ulah remaja yang diduga depresi ini, kondisi arus lalu lintas di sekitar jembatan menjadi sedikit tersendat, oleh banyaknya warga yang ingin menyaksikan “live” aksi nekatnya.

Baca Juga :  Dua Gembong Curanmor Lintas Provinsi Didor Polisi

Namun, aksi nekat perempuan yang tidak ketahui memiliki masalah apa itu, urung dilakukan, karena berhasil dibujuk sejumlah anggota polisi dan warga yang kebetulan menontonnya.

“Cukup lama juga dibujuk, akhirnya perempuan itu mau di bawa naik ke atas bagian jembatan. Semula, cukup susah diajak negoisasi, namun setelah ditanya polisi kenapa tidak terjun juga,  tapi dia mengatakan ‘Ulun handak bunuh diri, tapi takutan mati’,” ujar Rahmat yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pasiter Kodim Buntok Koordinasi Dengan Camat, Jelang Kedatangan Tim Wasev

Setelah, berhasil diajak naik ke atas jembatan,  perempuan yang tidak diketahui apa motif yang menyebabkan dia ingin mengakhri hidupnya, dengan terjun dari atas Jembatan KH Hasan Basri ke Sungai Barito itu, dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh, untuk mendapat penanganan pasca trauma. (deni)

Share :

Baca Juga

Barito

Hilang Berbulan Bulan, Warga Muara Singan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Barito

Warga Ikhlas Tanahnya di Gusur Tanpa Ada Ganti Rugi

Barito

Satgas TMMD Ajak Warga Jaga Kebersihan Desanya

Barito

Berkat Kerja TMMD, Ke Dusun Layung Habang Bisa Dilalui Mobil

Barito

Bawa Satu Paket Sabu, Oknum PNS Dukcapil Bartim Diringkus Polisi

Barito

Masrih Bersyukur Adanya TMMD Kodim 1012/BTK Jadi Sumber Rejeki

Barito

Duel Berdarah! Paman Tewas di tangan Keponakan

Barito

Terjadi Abrasi, Ruas Jalan Utama Rantau Kujang Putus Sepanjang 20 Meter