Home / Barito

Kamis, 2 November 2017 - 21:12 WIB

Diduga Depresi, Wanita di Barut Ini Nyaris Melompat Dari Jembatan

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Fitri (23) warga Jalan Beringin, Gang Buntu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara (Barut),  Kalimantan Tengah, membuat geger warga pengendara. Pasalnya wanita ini nekat berbaring di sisi baja bagian luar Jembatan KH Hasan Basri Muara Teweh, Kamis (2/11) sekitar pukul 06.30 Wib.

Akibat ulah remaja yang diduga depresi ini, kondisi arus lalu lintas di sekitar jembatan menjadi sedikit tersendat, oleh banyaknya warga yang ingin menyaksikan “live” aksi nekatnya.

Baca Juga :  Mediasi Markun CS Dengan PT. Bhandra Cemerlang Belum Ada Kesepakatan

Namun, aksi nekat perempuan yang tidak ketahui memiliki masalah apa itu, urung dilakukan, karena berhasil dibujuk sejumlah anggota polisi dan warga yang kebetulan menontonnya.

“Cukup lama juga dibujuk, akhirnya perempuan itu mau di bawa naik ke atas bagian jembatan. Semula, cukup susah diajak negoisasi, namun setelah ditanya polisi kenapa tidak terjun juga,  tapi dia mengatakan ‘Ulun handak bunuh diri, tapi takutan mati’,” ujar Rahmat yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Baca Juga :  GTPPC-19 Barsel Pastikan Penangana Empat Pasien Covid-19 Sudah Sesuai SOP

Setelah, berhasil diajak naik ke atas jembatan,  perempuan yang tidak diketahui apa motif yang menyebabkan dia ingin mengakhri hidupnya, dengan terjun dari atas Jembatan KH Hasan Basri ke Sungai Barito itu, dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh, untuk mendapat penanganan pasca trauma. (deni)

Share :

Baca Juga

Barito

Ditinggal Kosong, Rumah dan Bangunan Walet di Karau Kuala Jadi Arang

Barito

Empat Kademangan Adat Bartim Panggil Pemilik Akun J

Barito

Perseteruan Memanas, Anggota DPRD Barsel Lapor Balik H Piat ke Polisi

Barito

Pemuda Muara Teweh Tewas Tabrak Trotoar

Barito

Mediasi Markun CS Dengan PT. Bhandra Cemerlang Belum Ada Kesepakatan

Barito

Satgas Pencegahan Covid-19, Gelar Patroli Malam di Kota Buntok

Barito

Jelang Ramadan, Polres Barsel Cek Penjual Petasan

Barito

RAPBD Perubahan Barsel Nyaris Batal