Diduga Depresi, Wanita di Barut Ini Nyaris Melompat Dari Jembatan

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Fitri (23) warga Jalan Beringin, Gang Buntu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara (Barut),  Kalimantan Tengah, membuat geger warga pengendara. Pasalnya wanita ini nekat berbaring di sisi baja bagian luar Jembatan KH Hasan Basri Muara Teweh, Kamis (2/11) sekitar pukul 06.30 Wib.

Akibat ulah remaja yang diduga depresi ini, kondisi arus lalu lintas di sekitar jembatan menjadi sedikit tersendat, oleh banyaknya warga yang ingin menyaksikan “live” aksi nekatnya.

Namun, aksi nekat perempuan yang tidak ketahui memiliki masalah apa itu, urung dilakukan, karena berhasil dibujuk sejumlah anggota polisi dan warga yang kebetulan menontonnya.

“Cukup lama juga dibujuk, akhirnya perempuan itu mau di bawa naik ke atas bagian jembatan. Semula, cukup susah diajak negoisasi, namun setelah ditanya polisi kenapa tidak terjun juga,  tapi dia mengatakan ‘Ulun handak bunuh diri, tapi takutan mati’,” ujar Rahmat yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Setelah, berhasil diajak naik ke atas jembatan,  perempuan yang tidak diketahui apa motif yang menyebabkan dia ingin mengakhri hidupnya, dengan terjun dari atas Jembatan KH Hasan Basri ke Sungai Barito itu, dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh, untuk mendapat penanganan pasca trauma. (deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here